Connect with us

POLITIK

Hidayat Muslim SE Jabat Ketua Fraksi, Kader PPP Kec. Bantarkalong Mengaku Bangga.

Published

on

Kabartasela.com, Bantarkalong – Keputusan DPC PPP Kab. Tasikmalaya yang memberi tugas pada Hidayat Muslim SE sebagai Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan di DPRD Kab. Tasikmalaya untuk sisa masa bakti 2019-2024, disambut  positif Kader dan Pengurus PPP Kec. Bantarkalong.

Ketua PAC PPP Kec. Bantarkalong H Supriadi, ditemui Selasa ( 20/11/2020) menyampaikan, Penugasan politisi PPP asal Kec. Bantarkalong oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan di anggap sangat tepat. Selain menjadi salah seorang politisi senior, Hidayat Muslim SE diyakini mampu menjalankan tugas dan fungsi sebagai ketua fraksi karena miliki pengalaman dengan 3 periode terpilih menjadi anggota DPRD Kab. Tasikmalaya, sekaligus  menduduki  jabatan  strategis dalam alat kelengkapan dewan pada setiap periodenya  menjabat wakil rakyat dari dapil VI.

Dikatakan Supriadi, selain miliki pengalaman  Hidayat Muslim SE juga merupakan sosok politisi yang militan, konsisten menjalankan  perjuangan partai serta selalu dekat dan memperhatikan pengurus dan kader Partai di daerah sejak mulai pengurus anak cabang, ranting hingga pengurus anak ranting. Selain kedekatanya dengan unsur internal partai, dia juga selalu dekat dan memperhatikan konstituen dan masyarakat yang ada di wilayah daerah pemilihan VI.

“Kami atas nama keluarga besar PPP dan Warga kec. Bantarkalong menyampaikan selamat kepada Hidayat Muslim SE atas tugas barunya sebagai ketua Fraksi PPP di DPRD Kab. Tasikmalaya, selain bangga, kami juga siap mengawal dan membantu beliau dalam menjalankan tugasnya tersebut,” tegasnya.(Red)

Advertisement
error: Content is protected !!