Connect with us

RAGAM

Harlah NU, Keluarga Besar Ansor Dan Polsek Bantarkalong Bagikan Masker Bagi Peziarah Dan Warga Pamijahan.

Published

on

Kabartasela.com Bantarkalong– Memperingati Hari lahir Nahdlatul Ulama ke 95 tahun, Keluarga besar GP Ansor Bantarkalong, PR Ansor Pamijahan beserta jajaran Polsek Bantarkalong gelar baksos berupa pembagian masker kepada warga dan peziarah di area wisata religi Pamijahan, Kec. Bantarkalong, Kab. Tasikmalaya, Minggu (31/1/2021).

Selain pengurus dan anggota GP Ansor Bantarkalong dan ranting Pamijahan, turut dalam kegiatan ini, sejumlah warga Pamijahan, Kanit Lantas Polsek Bantarkalong Bripka Ade Nuryadin S.Ip serta beberapa personil Polsek Bantarkalong lainnya.

Budi Supriyatna S.Pd, ketua pimpinan ranting Ansor Pamijahan disela kegiatan menyampaikan, kegiatan baksos ini merupakan salah satu kegiatan yang telah dirancang oleh GP Ansor sebelumnya dalam rangka mempeeingati hari lahir NU ke 95. Di masa pandemi saat ini, atas kesepakatan semua pihak dan adanya kerja sama dengan polsek Bantarkalong,pihaknya memutuskan untuk membagikan ratusan masker sekaligus sosialisasi penerapan prokes kepada warga dan peziarah di lokasi ziarah Pamijahan ini.

“Pembagian masker dan sosialisasi ini, menjadi salah satu  andil keluarg besar Ansor Pamijahan dalam iktiar memutus rantai penyebaran virus corona,”jelasnya.

Sementara Kapolsek Bantarkalong Iptu Sunarto S.Sos menjelaskan, pihaknya sangat mengapresiasi atas langkah sosial dan misi kemanusiaam yang dilaksankan oleh keluarga besar GP Ansor Bantarkalong dan Ranting Pamijahan, kegiatan pembagian masker dan sosialisasi di area wisata Pamijahan ini sangat tepat, mengingat tingginya aktifitas warga maupun peziarah yang datang dari luar daerah demi terciptanya penerapan prokes covid 19 secara maksimal.

“Kami sampaikan terima kasih, semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan, kami juga berharap GP Ansor mampu  menjadi promotor kesehatan  dan penerapan protokol kesehatan bagi warga dan peziarah secara berkesinambungan, selain itu kami menghimbau kepada warga dan pengunjung untuk selalu berdisiplin menjalankan protokol kesehatan”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!