Connect with us

RAGAM

Harlah ke 35 Tahun, PSNU Pagar Nusa Kab. Tasikmalaya Kuatkan Persaudaraan Ditengah Pandemi.

Published

on

Kabartasela.Com Tasikmalaya – Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa merayakan Hari Lahirnya ke-35 tahun pada 3 Januari 2021, di usianya yang semakin dewasa ini, Pagar Nusa masih sangat relevan sebagai salah satu organisasi pencak silat yang masuk dalam badan otonomi Jamiyah Nahdlatul Ulama untuk menjalankan tugas menjaga dan mengawal Ulama serta menjadi benteng NKRI, serta di masa pandemi, PSNU Pagar Nusa juga berkomitmen untuk menguatkan persaudaraan dan saling membantu dalam masa pandemi covid 19 saat ini.

Ketua Pimpinan Cabang Pagar Nusa Kab. Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin SPd MAP, ditemui Kabartasela.Com, Rabu ( 13/1/2020), Menjelaskan, Dalam peringatan harlah 35 tahun ini,pihaknya berkomitmen dan mengajak seluruh pihak untuk menguatkan ikatan persaudaraan, silaturrahim, dan silaturahmi. Caranya, dengan terus berbagi kebaikan dan menjaga kesehatan serta keamanan. Selain itu untuk mendoakan para guru, kiai, sahabat, dan warga Indonesia agar terus sehat.

H Cecep Nurul Yakin Spd MAP, Ketua PC Pagar Nusa Kab. Tasikmalaya.

“Sehingga bisa bersama-sama melewati pandemi serta bangkit untuk menggapai tahapan kebaikan baru. Untuk itu, solidaritas menjadi sangat penting untuk dijaga dan diperkuat bersama-sama,”jelas Cecep.

Dikatakan H Cecep NY, untuk keluara besar PSNU Pagar Nusa Kab. Tasikmalaya di momen Harlah ini, akan semakin fokus melakukan pembinaan internal maupun eksternal serta pengembangan pencak silat nahdiyin sebagai pondasi keumatan dan pengembangam ahlaqul karimah serta pendidikan karakter guna membentuk sifat ksatria dan berbudi mulia, untuk itu pihaknya akan terus mendorong pencak silat PSNU Pagar Nusa untuk diajarkan di pondok pesantren dan di jadikan kegiatan eskul di sekolah- sekolah.

“Kami akan konsisten mengembangkan pencak silat Pagar Nusa dengan berbagai elemen masyarakat dan instansi, pondok pesantren dan sekolah- sekolah yang ada di Kab. Tasikmalaya,” Pungkasnya. ( Apry)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!