Connect with us

RAGAM

Hari Kedua Liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pantai Sindangkerta di Serbu Warga.

Published

on

Cipatujah,Kabartasela.com – Pantai Sindangkerta Kecamatan Cipatujah di sesaki pengunjung di hari kedua liburan hari raya idul fitri 1443 Hijriyah, kepadatan pengunjung di salah satu objek wisata favorit tersebut terlihat sejak pagi hingga menjelang siang, Selasa  (3/5/2022).

Kedatangan pengunjung ke objek wisata pantai Sindangkerta memang selalu terjadi pada setiap momen libur lebaran, namun untuk keramaian kali ini di indikasikan lebih tinggi karena selain adanya kebebasan pengunjung sekaligus memanfaatkan momen setelah Lebih 2 tahun di berlakukan  pengaturan dan pembatasan pengunjung karena pandemi covid 19 terutama saat libur hari raya.

Bukan hanya Pantai Sindangkerta, sejumlah objek wisata lainnya di selatan  Tasikmalaya juga di padati pengunjung.

Cahyadi, salah satu pengunjung  menyampaikan, dirinya datang bersama keluarga besarnya untuk menikmati kesempatan berlibur di momen hari raya idul fitri tahun ini setelah dirinya tidak mudik ke kampung halaman selama 2 tahun dari tempatnya merantau di Kota Bandung.

Di jelaskannya, walaupun hanya sekedar mengajak keluarga besar makan bersama dan mengajak anak bermain di pantai, namun pantai sindangkerta menjadi tujuan berlibur yang murah meriah bagi masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga besarnya.

“Alhamdulilah setelah 2 liburan lebaran tidak bisa berkumpul bersama keluarga besar di hari raya, tahun ini kami bisa merasakan kehangatan berkumpul dengan keluarga dan menikmati kebersamaan di pantai Sindangkerta ini,”Jelasnya.

Pewarta : Uya
Editor      : Aby

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!