Connect with us

RAGAM

Hari Jadi Yang Ke 19, LSM GMBI KSM Karangnunggal Adakan Santunan.

Published

on

Kabartasela.com Karangnunggal – Peringati hari jadi  ke 19, LSM GMBI KSM Karangnunggal, adakan santunan bagi yatim piatu dan jompo, selain aksi sosial, Senin (29/3/2021)., dalam kegiatan yang digelar secara sederhana dan menerapkan prokes tersebut juga diadakan pengajian  dengan  menghadirkan Ustad Mumu dari Kecamatan Bojonggambir.

Hadir dalam acara tersebut,  Ketua Distrik Kab. Tasikmalaya Tito Yulianto, Ketua KSM Karangnunggal Rosim, Sekretaris Dani Mada Zatnika, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Ketua MUI Desa Karangnunggal, ketua Forwatass, Ketua KNPI PK, Waka FKPPI Rayon, Ketua Gibas Sektor, OKK Pemuda Pancasila PAC Karangnunggal, serta sejumlah Tokoh Agama dan Masyarakat yang menjadi tamu undangan.

Disela perbincangan usai seremonial peniupan lilin, Tito Yulianto mengungkapkan rasa haru dan bahagianya, sudah 19 tahun GMBI berdiri,  dirinya mengaku sangat  bangga dengan  Kontribusi dan peran aktif LSM GMBI terhadap masyarakat.

“Saya selaku ketua, menghimbau bahkan menekankan kepada seluruh Anggota di 20 KSM Kab. Tasikmalaya, agar sejatinya kita harus memberikan contoh dan teladan yang baik terhadap masyarakat,  kami selalu menekankan, bahwa GMBI itu harus teredepan dalam sosial, paling depan membantu masyarakat, karena tujuan kita adalah selalu  membantu masyarakat, dengan moment ulang tahun ini, kita jadikan evaluasi hal-hal yang kurang atau tidak tepat, untuk kita perbaiki kedepanya agar lebih baik,”jelas Tito.

Ketua LSM GMBI KSM Karangnunggal Rosim, didampingi Sekretarisnya Dani Mada Zatnika menyampaikan, Harapan kedepannya, keberadaan  GMBI KSM Karangnunggal bisa memberi manfaat yang nyata bagi masyarakat Karangnunggal, selain itu tetap konsisten menjalankan AD/ART lembaga sebagai rujukan aplikasi dari Setia Bela Pancasila.
“selanjutnya untuk Konsep kerja KSM, kami selalu mengedepankan kebersamaan  berani dan bertanggungjawab dalam melakukan kontrol sosial demi perwujudan bela negara,” pungkasnya. (Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!