Connect with us

DAERAH

Hari Jadi Kec. Parungponteng Ke-22, Ujang Sukmana, Ajak Warga Perkuat Solidaritas dan kekompakan Untuk Wujudkan Kemajuan Daerah.

Published

on

Pewarta  : Ihsan

Parungponteng,Kabartasela.com – Momen Peringatan Hari Jadi Ke-22 Kecamatan Parungponteng yang jatuh tanggal 26 Agustus 2022 mendapatkan sambutan dan perhatian dan sejumlah harapan dari berbagai kalangan terutama warga Kec. Parungponteng,

Salah satunya yang memberikan apresiasi sekaligus harapan pada momen penting bagi warga Kec. Parungponteng tersebut adalah Ujang Sukmana, tokoh muda sekaligus Relawan sosial dengan tugasnya sebagi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) ini berharap banyak di usianya ke-22, Kecamatan Parungpponteng lebih maju dalam segala bidang sehingga terwujudnya peningkatan kualitas masyarakat dan terwujudnya kesejehateraan.

Ditemui di kediamannya,Selasa (23/8/2022), Ujang Sukmana menyampaikan beberapa harapannya seiring peringatan hari jadi ke 22 Kecamatan Parungponteng diantaranya semakin dikuatkannya jalinan silahturahmi dan komunikasi antar warga, penguatan sinergitas antara Masyarakat,pemerintah, TNI/Polri, pemdes, lembaga dan organisasi, pemuda,kalangan perempuan demi terwujudnya kemajuan dan peningkatan kualitas SDM dan pemanfaatan potensi yang dimiliki Kec. Parungponteng untuk menunjang target kemajuan desa.

“Sebagai bagian dari kalangan muda,kami berharap seluruh elemen pemuda mampu menguatkan solidaritas dan kekompakan untuk menunjukan peran pemuda sangatlah penting bersama kalangan lainnya demi mewujudkan Kec. Parungponteng maju dan sejahtera,”jelasnya.

Sementara di ranah sosial, Ujang Sukmana yang telah bertahun- tahun bersama masyarakat dan Relawan penggerak sosial lainnya berharap,momen peringatan hari jadi ke 22 Kec. Parungponteng semakin menumbuh kembangkan kesetiakawanan sosial nasional.

“Penguatan Kesetiakawanan Sosial bertujuan untuk menumbuhkan, meningkatkan, dan melestarikan rasa saling peduli dan berbagi yang dilandasi oleh kerelaan, kesetiaan, kebersamaan, toleransi, dan kesetaraan guna meningkatkan harkat, martabat, dan harga diri setiap warga negara Indonesia,”Pungkasnya.(Ihsan)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!