Connect with us

SABA DESA

Hari Jadi Ke 40 Tahun, Pemdes Cintawangi dan Warganya Terus Bekerja Keras, Wujudkan Kemandirian dan Kemajuan Desa.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com – Semangat membangun dan kekompakan warga terus di gelorakan Pemdes Cintawangi Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya, momen hari jadi ke 40 tahun desa Yang jatuh pada Tanggal 7 April 2022 menjadi motivasi sendiri pemdes dan warga Desa Cintawangi untuk wujudkan kemandirian, kemajuan dan kesejahteraan.

Kades Cintawangi Tohir E Sumarlin saat di temui di ruang kerjanya, Rabu 13 April 2022 menjelaskan, momen hari jadi ke 40 tahun menjadi sejarah istimewa bagi perjalanan berdirinya desa Cintawangi yang dimekarkan dari desa induknya yaitu Desa Cibatuireng, selama empat puluh tahun terbukti kekompakan dan kebersamaan masyarakat Desa Cintawangi terus terjalin, terbukti saat ini kondisi desa cintawangi secara keseluruhan telah berubah total lebih baik dan lebih maju.

Dijelaskan Kades, sepanjang perjalanan Desa Cintawangi sampai usia 40 tahun saat ini terus mengalami kemajuan, pembangunan pada semua bidang secara berkelanjutan terus dilaksanakan oleh Pemdes dan seluruh masyarakatnya, termasuk pembangunan sumber daya manusia dengan terus mengedepankan pemberdayaan masyarakat jadi salah satu program berkelanjutan yang dilaksanakan guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan dinamis.

“Selamat hari jadi ke 40 Tahun Desa Cintawangi, semoga dengan bertambahnya usia semakin mematangkan dan menguatkan soliditas dan solidaritas demi terwujudnya Cintawangi yang maju dan sejahtera,”harapnya.

Pewarta  : Mz-foel
Editor      : Aby

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!