Connect with us

RAGAM

Hari Jadi IPSI ke 74, Sejumlah Kalangan Sampaikan Ucapan Selamat dan Harapannya.

Published

on

Tasikmalaya,Kabartasela.com – Ucapan selamat kepada Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) mengalir bertepatan hari jadinya ke 74 Tahun pada 18 Mei 2022, ucapan selamat dan harapan datang dari berbagai perguruan pencak silat yang tergabung dibawah naunganya termasuk dari Perguruan pencak silat Padepokan Tajiwulung Galunggung.

Padepokan Tajiwulung Galunggung yang berdiri sejak tahun 2010 hingga sekarang merupakan perguruan pencak silat yang lahir dan memiliki pedepokan pusat di kabupaten Tasikmalaya jawa barat yang hingga kini terus mengembangkan cabang perguruan keberbagai daerah di nusantara.

“Selamat ulang tahun ke-74 untuk Ikatan Pencak Silat Indonesia,”ucap guru besar Padepokan Tajiwulung Galunggung, Abah Toto Daryanto (18/05/22).

Abah Toto berharap kedepan IPSI lebih profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai wadah pengabdian para pendekar pencak silat dalam mewujudkan perdamaian dan melestarikan warisan budaya bangsa indonesia.

Padepokan Tajiwulung Galunggung satu tahun kedepan insya Alloh siap mencetak dan menyumbang petarung-petarung terbaik untuk memajukan dunia olahraga pencak silat, baik ditingkat provinsi maupun di tingkat nasional.

“Tajiwulung Galunggung juga akan selalu bersedia untuk membina generasi muda penerus bangsa ini dalam mengembangkan kreatifitas yang siap dan mau berlatih dalam ilmu beladiri khusunya pencak silat,”pungkasnya.

Pewarta  : Ihsan
Editor       : Aby

Advertisement
error: Content is protected !!