Connect with us

PENDIDIKAN

Hardiknas 2021, Pendidik Kec. Karangnunggal Ikuti Kegiatan Secara Virtual.

Published

on

Kabartasela.com Karangnunggal– Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2021 berlangsung serentak hari ini di seluruh wilayah Indonesia, ditengah masa pandemi Covidv19, upacara peringatan Hardiknas digelar dan diikuti kalangan pendidik secara virtual.

Seperti yang dilaksanakan Kalangan pendidik dan kependidikan wilayah Kecamatan Karangnunggal,  pada Minggu (2/5/2021), perwakilan peserta dari unsur  pengawas sekolah, karyawan UPTD Pendidikan ,kepala sekolah, pengurus PGRI serta pengurus Kelompok kerka kepala sekolah (KKKS) mengikuti upara peringatan Hardiknas 2021 secara virtual.

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia Kec. Karangnunggal Bambang SN SPd SD, MPd usai mengikuti kegiatan menyampaikan, dengan dilaksanakannya peringatah Hardiknas setipa tanggal 2 Mei diharapkan mampu mengingat sekaligue  membangkitkan semangat juang Ki Hajar Dewantara pada diri pendidik untuk mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas das berahlaqul karimah.

Dikatakan Bambang, selain menjadi upaya memupuk semangat dan tekad berjuang mencerdaskan anak bangsa, harapan lainnya  adalah berkobarnyab
nilai juang para pendahulu dibidang pendidikan yang bisa diteladani dan diterapkan pada pendidikan masa kini, selain itu harapannya pandemi segera berakhir dan segera dilaksankan pembelajaran tatap muka.

“Kami berharap pandemi Covid 19 segera berakhir, sehingga kegiatan belajar mengajar serta kegiatan siswa  lainnya di sekolah kembali berlangsung secara normal,”harapnya.(Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!