Connect with us

RAGAM

Halal Bi Halal Tingkat Kec. Culamega di Gelar Untuk Perkuat Silahturahmi Ulama, Umaro dan Masyarakat.

Published

on

Culamega,Kabartasela.com – Untuk memperkuat ikatan silahturahmi antara Ulama dan Umaro serta masyarakat, Kecamatan Culamega menggelar acara Halal Bi Halal Tingkat kecamatan, Selasa ( 17/6/2022).

Dalam pelaksanaan Halal bi Halal yang di laksanakan di Aula Kantor Kec. Culamega hadir Camat Culamega Dedi Mulyana S.Ip Beserta Jajarannya, unsur Muspika lainnya, MUI, para kepala Desa, Lembaga keagamaan serta tokoh masyarakat Kec. Culamega.

Camat Culamega Dedi Mulyana S.Ip MSi dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Acara halal bi halal tingkat kecamatan Culamega sengaja di gelar sebagai salah satu tradisi positif dalam suasana bulan syawal atau hari raya idul fitri sekaligus sguna mempererat ikatan silahturahmi pemerintah Kecamatan Culamega,Muspika dan pemerintah Desa dengan ulama dan masyarakat.

“kegiatan ini di harapkan mampu menjadi salah satu ikhtiar untuk mempererat persaudaraan, silahturahmi dan menjadi kesempatan saling memaafkan dalam kesempatan masih di bulan syawal,” ujarnya.

Sementara Ketua APDESI Kec. Culamega Beben, dalam kesempatan tersebut menyampaiakan atas nama seluruh kepala desa menyampaikan permohonan maaf dan silahturahminya kepada unsur Muspika serta seluruh lembaga dan tokoh masyaraka.

“Semoga dengan penyelenggaraan Halal Bi Halal ini dapat memberi warna dan semangat baru bagi semua untuk terus memperkuat persatuan dan komunikasi untuk memajukan Kec. Culamega lebih maju,”jelasnya.

Pewarta : Mz-foel.
Editor      : Aby

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!