Connect with us

PENDIDIKAN

Hadiri Milad ke-38 Ponpes Darussalam, Kades Sarimanggu Berharap Pesantren Ini Selalu Sukses.

Published

on

Kabar Karangnunggal – Pembukaan Rangkaian kegiatan Tasyakur Milad Pontren Darussalam yang ke- 38 dilakukan Kamis (20/8/2020). Selain ratusan santri beserta orang tuanya, hadir pula sejumlah tamu undangan dari unsur muspika, Kades dan jajarannya serta tokoh masyarakat lainnya.

Rangkaian kegiatan Tasyakur Milad ke-38 Pontren Darussalam yang beralamat di Kp. Pojok Desa Sarimanggu Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya itu sendiri dilaksanakan dilingkungan pesantren dan akan berlangsung 20-29 Agustus 2020. Acara pembukaan kegiatan milad ditandai dengan pelepasan Balon oleh Kades Sarimanggu beserta pengasuh ponpes Darussalam Ustad Asep Saepulloh beserta tokoh dan tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Sarimanggu Indra Nuryana S.Ip, ditemui Jumat (21/8/2020), menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dan lancar sampai dengan acara puncaknya.

Masih menurut Indra, dalam momen spesial ini juga, dirinya juga menyampaikan, Milad Pontren Darussalam yang ke- 38 ini mampu menjadikan motivasi bagi pengasuh dan pengurus pesantren ini untuk mewujudkan pesantren yang berkembang , jaya serta melahirkan Santri yang inovatif, kreatif, berakhlakul karimah, juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Pelepasan balon yang menandai dimulainya rangkaian acara milad ke 38 Pontren Darussalam, dilakukan Kades Sarimanggu dan pengurus pesantren.

“Atas nama Pemdes dan warga Desa Sarimanggu kami sampaikan Selamat Milad bagi keluarga besar Pondok pesantren Darussalam, semoga semakin maju dan selalu Sukses,”pungkasnya.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!