Connect with us

RAGAM

H Oleh Soleh SH, Ajak Warga Tetap Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan Di Tengah Pandemi Covid 19.

Published

on

Kabartasela.com Bantarkalong – Wakil Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat fraksi PKB, H Oleh Soleh SH mengajak Masyarakat tetap berdisiplin menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 yang saat ini masih berlangsung, hal tersebut disampaikan H Oleh Oleh saat menggelar jaring aspirasi dengan perwakilan warga dari daerah pemilihan enam, Minggu (8/11/2020).

Dalam acara reses/jaring aspirasi yang di gelar di GOR Desa Hegarwangi tersebut, H Oleh Soleh SH, Menegaskan Saat ini pandemi covid 19 berlangsung terbukti dari informasi masih banyak Laporan warga yang terpapar virus ini, untuk itu masih sangat di butuhkan kesadaran masyarakat untuk tetap melaksanakan kebiasaan protokol kesegatab covid 19 dengan tetap menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun serta menggunakan masker.

Dikatakan H Oleh,  sejumlah langkah pemerintah provinsi Jabar telah dilaksanakan dalam penanganan dan penanggulangan virus corona, sejumlah langkah dan program telah dilakukan pemerintah pusat, provinsi Jabar dan 27 pemkab/kota, terbukti saat ini hanya  Depok dan Bekasi yang bersatus zona merah, 25 kota/kabupaten lainnya mampu bertahan pada status zona hijau. hal ini dapat terjadi karena kerja keras pemerintah dan tingginya kesadaran masyarakat menjalankan semua himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan covid 19.

“Kami dari Fraksi PKB DPRD Provinsi Jabar akan terus mendorong dan berkoordinasi dengan Pemprov Jabar untuk terus melakukan penguatan langkah nyata dalam penanganan pandemi covid 19  serta dampak yang di rasakan masyarakat, mari kita terus berdisiplin menjalankan protokol kesehatan demi kesehatan bersama,” pungkasnya. ( Red)

Advertisement
error: Content is protected !!