Connect with us

SABA DESA

Gunakan Mobil Maskara Bantuan PemprovJabar, Pemdes Cikuya Adakan Kegiatan Gerakan Melawan Covid 19.

Published

on

KABAR CULAMEGA – Acara sosialisasi gerakan melawan Covid 19 dengan 3 M ( memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) digelar Pemdes Cikuya Kecamatan Culamega , Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (24/9/2020). Selain gerakan memakai masker, selain itu digelar pula peningkatan kapasitaa kader kesehatan dan Posyandu yang di ikuti oleh 52 kader dari 13 kedusunan.

Rangkaian acara GeMa Covid 19 dan rangakain acara khusus kader tersebut di gelar menggunakan fasilitas Mobil Aspirasi Kampung Juara ( Maskara) yang baru diterima Pemdes Cikuya dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat Sehari sebelumnya, tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Muspika Kecamatan Culamega, Puskesmas Culamega, tokoh dan perwakilan masyarakat.

Kepala Desa Cikuya Iing Najmudin kepada Kabartasela. Com usai acara menjelaskan, penerimaan mobil maskara yang baru diterima langsung dimanfaatkan untuk menggelar sosialisasi Gerakan memakai masker dalam penerapan kedisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona beserta beragam kegiatan yang dikhususkan bagi peningkatan kapasitas kader posyandu dan kesehatan yang digelar atas kerjasama Pemdes Cikuya dan tenaga kesehatan dari puskesmas Culamega.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Pemprov Jawa Barat yang telah memberikan bantuan Mobil Maskara, sehingga dapat digunakan untuk mempermudah layanan dan sarana sosialisasi pada masyarakat berkenaan dengan kepatuhan dan ketaatan menjalankan protokol kesehatan untuk melawan covid 19,”jelasnya.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!