Connect with us

DAERAH

Gugus Tugas Covid Kab. Tasikmalaya, Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Pada Warga Kec. Culamega

Published

on

Kabar Culamega – Pembagian nasi bungkus dilakukan tim gugus tugas covid -19 Kab. Tasikmalaya sejak beberapa hari lalu, Senin ( 9/6) giliran warga Kec. Culamega yang menerima nasi bungkus yang sengaja dibawa oleh tim langsung ke wilayah Culamega.

Pembagian ratusan paket nasi bungkus yang merupakan bagian dari program gerakan nasi bungkus ( Gasibu) oleh tim diterima secara simbolis oleh Muspika Culamega, dan langsung dibagikan kepada tukang ojeg, warga yang berada di sekitaran kantor kec. Culamega.

Wawan Setiawan, Kepala bidang Damkar pada satpol PP Kab. Tasikmalaya yang juga anggota gugus tugas Covid-19 Kab. Tasikmalaya menjelaskan, gerakan nasi bungkus ( Gasibu) merupakan salah satu penanganan sosial bagi warga terdampak pamdemi corona oleh Pemkab. Tasikmalaya.

Menurutnya, sesuai dengan peruntukannya, nasi bungkus sengaja diberikan langsung kepada masyarakat guna membantu dan meringankan masyarakat ditengah pandemi.

‚ÄĚDengan pembagian nasi bungkus ini diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat, sekaligus menjadi kesempatan bersilahturahmi langsung kepada warga,” jelasnya.

Penyerahan ratusan nasi bungkus oleh tim covid kab. Tasikmalaya kepada camat Culamega untuk selanjutnya dibagikan kepada warga.

Sementara camat Culamega Tubagus Aam Muharam SH, MSi, menyampaikan apresiasi kepada tim gugus tugas covid 19 Kab. Tasikmalaya yang telah mengalokasikan ratusan nasi bungkus bagi warganya. Pemberian nasi bungkus ini sangat diterima warga apalagi pembagian tepat pada waktu makan siang, terutama bagi warga yang bekerja jauh dari rumahnya.(**)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!