Connect with us

SABA DESA

Goa Wadon, Potensi Wisata Alam Yang Akan di kembangkan Pemdes Mertajaya.

Published

on

Bojongasih,Kabartasela.com – Goa Wadon yang berada di RT 007/002 batas kedusunan bojongjaya jompong merupakan potensi wisata alam dan wisata religi yang rencananya akan di manfaatkan sebagai objek wisata alam oleh Warga dan Pemdes Mertajaya Kec. Bojongasih.

Keseriusan Perencanaan pengembangan potensi alam menjadi wisata  tersebut dengan melakukan survey dan pemetaan lokasi yang dilakukan pemdes bersama warga pada Sabtu (6/11/2021).

Kades Mertajaya Agus Saepurohman, usai melakukan survey goa Wadon menyampaikan, sesuai dengan geografis dan potensi alam dilokasi tersebut di optimalkan menjadi area wisata alam dan religi karena keberadaan Goa Wadon tersebut berada satu area dengan pemakaman Tokoh penyebar agama islam dan sesepuh setempat Sembah dalem.

goa Wadon Desa Mertajaya menjadi potensi alam yang akan dimaksimalkan menjadi area wisata.

“Pemanfaatan potensi alam ini akan kami laksanakan sesuai dengan perencanaan, harapannya dengan pemanfaatan potensi alam menjadi area wisata akan meningkatkan PADes sekaligus penguatan ekonomi danĀ  kesejahteraan masyarakat setempat,” jelasnya.(Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!