Connect with us

RAGAM

Gerakan Jumat Berkah, DPP PRKI Rutin Bagikan Makanan Pada Masyarakat.

Published

on

Kabartasela.Com, CIGALONTANG– Berbagi makanan pada warga usai pelaksanaan sholat Jumat rutin di berbagai daerah, jadi kegiatan rutin DPP Pergerakan Relawan Kemanusiaan dan Lingkungan Indonesia (PRKI).

Kegiatan peduli kemanusian dalam gerakan Jumat berkah dengan bersedeqah  tersebut telah berlangsung selama 29 pekan, pada Jumat (20/11/2020), DPP PRKI membagikan  ratusan nasi kotak bagi warga dan jamaah sholat Jumat di Dusun Satu Cigalontang Gunung dan dusun  Ngenol Kec. Cigalontang, Kab.Tasikmalaya.

Ketua Umum DPP Pergerakan Relawan Kemanusiaan dan Lingkungan Indonesia (PRK-I) Luthfi Hizba Rusydia, ST.,M.Sc, usai kegiatan menjelaskan, kegiatan Jumat berkah dengan bersedekah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, target kegiatan berbagi makanan dan minuman adalah jamaah sholat jumat dan  juga masyarakat di sejumlah daerah,  Dengan semangat berbagi, edukasi sekaligus syiar Islam, pihaknya berharap kegiatan ini akan memberi manfaat bagi keluarga besar PRKI maupun masyarakat luas.

Dikatakan Lutfi, Pergerakan Relawan Kemanusiaan dan Lingkungan Indonesia (PRK-I) Konsen di bidang sosial kemanusiaan dan lingkungan, namun dengan niat memberikan inspirasi dan berdakwah bagi yang diberi harta lebih, memberikan isnpirasi dan generasi muda, masyarakat ataupun yang lainya apabila ada rizki lebih jangan lupa dengan hak dan kewajiban untuk berbagi kepada sesama.

“Sejak didirikan 9 tahun lalu, PRKI konsisten untuk terus berjuang dan bergerak demi kelestarian lingkungan, kemanusian, edukasi  serta menebar kebaikan kepada sesama,”pungkasnya.(Red)

Advertisement
error: Content is protected !!