Connect with us

RAGAM

Gelaran Gebyar Muharaman dan Perayaan Hari Kemerdekaan RI Sukses, Antusias Warga Dusun Padahayu Jadi Kuncinya.

Published

on

Pewarta  : Iwa

Bojongasih,Kabartasela.com-Peringatan Hari Besar Islam 1444 Hijriah dan Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke- 77 digelar warga kedusunan Padahayu Desa Mertajaya Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (21/8/2022).

Rangkaian  PHBN dan PHBI yang digelar di  halaman MDT An-Nur Kp Sampih  tersebut sangat meriah dengan antusias masyarakat setempat   yang ikut terlibat, Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kades Mertajaya Agus Saepurroham beserta sejumlah perangkatnya, lembaga desa,tokoh dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia PHBI dan PHBN Jalaludin SPd.I mengatakan, dalam rangka mengisi PHBI dan PHBN dengan tema ” Menguatkan Ukhuwah Islamiyah Dan Wathoniyah Dengan Semangat HUT RI Ke 77 ” masyarakat kedusunan padahayu sangat antusias dengan di selenggarakan berbagai kegiatan baik keagamaan maupun umum dalam arti memeriahkan HUT RI Ke 77.

Dijelaskannya, dalam kegiatan ini juga ditampilkan sejumlah penampilam kreasi seni dan beragam perlombaan untuk memotivasi para generasi anak- anak bahkan tingkat Paud dan juga para remaja karangtaruna yang ada di kedusunan Padahayu Desa Mertajaya

“Mudah-mudahan menjadi harapan para orangtua, menjadi generasi penerus generasi yang akan datang yang akan menjadi penambah semangat terutama dalam memahami ajaran islam dan juga sebagai rasa patriotisme terhadap NKRI,”ujarnya.

Ditambahkan Jalaludin, rangkaian kegiatan tersebut di isi dengan berbagai kegiatan diantaranya ada Tahfid , pildacil , baca kitab,baca puisi , rebana dan berbagai kegiatan olahraga lainnya.yg di isi  oleh karangtaruna yang ada di kedusunan Padahayu .

“Dengan suksesnya acara ini, mudah-mudahan acara serupa bisa menjadi agenda tahunan dan bisa berkeliling di tiap ke RT-an di kedusunan Padahayu,”Pungkasnya (Iwa).

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!