Connect with us

TNI DAN POLRI

Gelar Syukuran, Kapolsek Karangnunggal Adakan Silahturahmi Bersama Anggota Dan Warga.

Published

on

KABAR TASELA – Sebagai bentuk rasa syukur atas terwujudnya kondusifitas wilayah kerja, kekompakan anggota serta khatam Qur’an, Kapolsek Karangnunggal, Kompol H Asep Ishak S.Ip menggelar syukuran di Mapolsek Karangnunggal bersama seluruh anggota dan warga setempat, Jumat (23/10/2020).

Kapolsek Karangnunggal Kompol H Asep Ishak S.Ip kepada Kabartasela. Com usai acara menjelaskan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19, pihaknya sengaja menggelar kegiatan syukuran bersama seluruh anggota sekaligus adakan silahturahmi dengan masyarakat /tukang ojek yang mangkal di sekitar mapolsek Karangnunggal.

Dikatakan Kompol H Asep Ishak, Syukuran dan silahturahmi tersebut sengaja digelar sebagai wujud rasa syukur atas situasi kondusifitas wilayah hukum sekaligus menguatkan kekompakan keluarga besar polsek Karangnunggal, tujuan lainnya adalah sebagai wujud syukur atas khatam Qur’an yang berhasil di capai Kapolsek dan jajaranya dalam kegiatan wajib membaca Al Qur’an bagi Kapolsek dan seluruh jajarannya. Selain beramah tamah, anggota dan tukang ojek yang sengaja di undang menggelar makan bersama.

“Acara ini merupakan perwujudan rasa syukur kami sekaligus memperkuat silahturahmi antar anggota dan masyarakat, selanjutnya kami berharap dengan khataman Qur’an ini mampu memberi manfaat bagi Anggota polsek Karangnunggal untuk mengamalkan Al Qur’an sebagai pegangan hidup yang religius serta menjalankan amanah sebagai abdi negara yang taat dan profesional,” Jelas H Asep.(Red)

Advertisement
error: Content is protected !!