Connect with us

TNI DAN POLRI

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Sukarame Berdialog Dengan Jajaran PPK dan Panwaslucam.

Published

on

Sukarame,Kabartasela.com – Agenda Jumat Curhat kembali di laksanakan jajaran Polsek Sukarame, Hari ini, Jumat (13/2/2023), Kapolsek Sukamare Kab. Tasikmalaya Ipda Mulyadi menggelar dialog dengan jajaran Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan ( Panwaslucam) Kecamatan Sukarame untuk Pemilu 2024.

Dalam acara tersebut banyak di bahas terkait kesiapan dan komitmen bersama jajaran penyelenggara dan pengawas pemilu Kecamatan Sukarame mensukseskan pemilu 2024 mendatang.

Ketua PPK Sukarame Rizal bersama  Ketua Panwascam Sukarame Nandi Usai memperkenalkan diri kepengurusan serta sekertariatan PPK maupun Panwascam Sukarame menyampaikan, pihaknya  mengucapkan terima kasih atas kordinasi dan komunikasi nya sehingga tahapan awal penerimaan serta Tes Cat anggota PPS se Kec. Sukarame berjalan aman lancar

“Selanjutnya, Kami mengharapkan kordinasi dan komunikasi ini terus berlanjut sampai pelaksanaan Pemilu serentak di wilayah Kec. Sukarame agar  berjalan aman kondusif,” Jelas Keduanya.

Sementara Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi  menyampaikan, Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada PPK dan Panwascam yg sudah hadir memenuhi undangannya, harapannya  dengan komunikasi dan kordinasi yg baik dengan muspika Sukarame maupun tokoh-tokoh Kec. Sukarame kegiatan tahapan pemilu serentak 2024 di wilayah Kec. Sukarame dapat berjalan sesuai dengan Aturan ,aman Lancar serta apabila ada permasalahan bisa diselesaikan dengan sesuai aturan maupun musyawarah tanpa ekses.

“Selanjutnya kami akan terus melakukan kegiatan koordinasi baik dengan seluruh stakeholder, PPK, Panwaslucam dan seluruh elemen masyarakat dalam rangka membangun sinergitas dan kebersamaan untuk Kecamatan Sukarame yang aman dan Kondusif,”Pungkasnya. ( Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!