Connect with us

PERISTIWA

Geger, Wanita Muda Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kost.

Published

on

Pewarta  : Iwa

Tasikmalaya,Kabartasela.com – Warga digegerkan dengan ditemukannya jasad wanita muda, Selasa (12/07/2022) malam. Korban adalah Ayi Astri Yuliani (25), yang sehari-hari bekerja sebagai SPG Rokok. Tepatnya kamar kost di jalan Asrama Nyantong Kp.Sindanghayu Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Dede Kusdinar ketua RT setempat mengatakan, sekitar pukul 20.00 pihaknya menerima laporan dari warga bahwa ada orang yang meninggal di dalam kamar kost. Saat dicek, ternyata benar korban sudah tak bernyawa dan kamar korban sudah dikerumuni warga.

“Awalnya saya lagi di rumah. Lalu sekitar jam 20.00 WIB dapat laporan dari warga dan langsung ke lokasi ini ternyata sudah banyak orang. Ini yang meninggal itu penghuni kosan berjenis kelamin perempuan. Sehari-hari kerja di perusahan Sukun, mungkin (kerja SPG, Red) berhubung kurang kenal,” katanya.

Kapolsek Tawang, Ipda Wawan Setiawan membenarkan adanya temuan jasad wanita tersebut.

“Iya benar telah ditemukan jasad wanita yang diketahui identitasnya bernama Ayi, usianya sekitar 25 tahun warga Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya,” kata Ipda Wawan di lokasi kejadian.

Wawan menyebut, kamar kosan sudah dilakukan olah TKP dan jasad korban oleh tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota telah dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo untuk dilakukan visum.

“Dia tinggal sendiri ngekos. Informasi warga sekitar dia kerja di rokok Sukun, SPG. Apakah ada tanda-tanda kekerasan atau tidak masih dalam penyelidikan,” ucap Wawan.

Hasil olah TKP, di samping jasad korban ditemukan obat 10 tablet Graxine (Bromhexine HCI 8mg), 2 tablet Metanamic Acid dan 2 tablet Tremenza.  Menurut keterangan para saksi sekaligus temannya, korban terakhir terlihat masih hidup pada pukul 16.00 WIB. Kebetulan mereka berdua sempat makan bersama di kosan kemudian mereka pulang. Saat temannya kembali ke kamar kost korban, ternyata ditemukan korban dalam keadaan tak bernyawa.( Iwa )

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!