Connect with us

SABA DESA

Gebyar Muharaman1444 Hijriyah dan HUT Kemerdekaan RI ke 77, Pemdes Hegarwangi Gelar Pengajian dan Santunan.

Published

on

Pewarta  : Mz-foel

Bantarkalong,Kabartasela.com Pengajian akbar dan santunan bagi yatim piatu digelar Pemdes Hegarwangi bersama panitia, Sabtu (20/8/2022). Kegiatan ini menjadi acara puncak peringatan tahun baru islam 1444 Hijriyah dan Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 tingkat Desa Hegarwangi Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya.

Rangkaian kegiatan yang digelar di halaman kantor Desa Hegarwangi tersebut dihadiri oleh Unsur Muspika, Ketua MUI kec. Bantarkalong KH Acep,Kepala Desa Hegarwangi M Taufan Firmansyah SE, lembaga Desa, lembaga keagamaan, perangkat pemerintahan, ketua TP PKK Desa Hegarwangi,tokoh, tamu undangan dan ratusan warga Desa Hegarawangi. Selain pengajian dan santunan kepada 56 anak yatim piatu dari 5 kedusunan se Desa Hegarwangi dan Sunatan massal bagi 4 anak., dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pengumunan dan pembagian hadiah – hadiah bagi para pemenang sejumlah lomba dari beberapa kategori yang dilaksanakan sebelumnya.

Kepala Desa Hegarwangi M Taufan Firmansyah SE didampingi Ketua Panitia Ustadz  Maksudin  usai acara menjelaskan, Pihaknya menyampaiakan apresiasi atas kekompakan dan antusias seluruh masyarakat desa Hegarwangi yang ikut berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan Gebyar Muharaman dan perayaan HUT RI ke-77 yang dilaksanakan dari tingkat lingkungan hingga tingkat Desa.

Dijelaskan Taufan, Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran panitia,jajaran pemerintahan,lembaga desa, karang taruna dan seluruh elemen warga yang telah melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan dengan sukses dan lancar.

“Kami sangat bangga dan terima kasih atas kekompakan seluruh warga Desa Hegarwangi, harapan kami kegiatan selanjutnya akan lebih meriah dan lebih gebyar, selanjutnya terkait santunan kepada anak yatim piatu, kami berharap dapat membawa keberkahan bagi semua warga Desa Hegarwangi,”pungkasnya.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!