Connect with us

RAGAM

Gebyar Muharaman 1444 H, Yayasan Miftahul Hidayah Cimintar Gelar Santunan dan Pengajian.

Published

on

Pewarta : Mz-foel

Bantarkalong,Kabartasela.com –  Santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa serta pengajian akbar menjadi salah satu kegiatan yang di laksanakan oleh kepanitiaan PHBI gebyar Muharam 1444 Hijriyah Yayasan Miftahul Hidayah Kedusunan Cimintar Desa Sirnaglih Kec. Bantarkalong Kab. Tasikmalaya.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mushola Al Hidayah Kp. Cibeureum pada Minggu (14/8/2022) tersebut digelar meriah, hadir dalam kegiatan tersebut Iyan Sukmana, S.Sos Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia pada Setda Kabupaten Tasikmalaya mewakili Bupati Tasikmalaya,Pemdes dan lembaga Desa Sirnagalih, tokoh dan tamu undangan lainnya serta ratusan warga.

Ketua Panitia Gebyar Muharam Yayasan Miftahul Hidayah Deis E Anggraeni menjelaskan, momen gebyar muharaman kali ini digelar sejumlah acara yaitu sunatan massal,santunan bagi anay yatim dan kaum duafa serta pengajian, ada pula pemberian penghargaan kepada kalangan pendidik dari PAUD dan MDT Miftahul Hidayah serta penghargaan kepada kalangan ibu kepala dusun, ibu ketua RW dan para ibu ketua RT di kedusunan Cimintar Desa Sirnagalih Kec. Bantarkalong.

“Ada sebanyak 50 orang yang mendapatkan santunan hari ini, semoga apa yang telah di terima dapat bermanfaat, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini,” jelasnya.

Perwakilan Pengurus Yayasan Rd Agus Hilman menyampaikan,pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab. Tasikmalaya, jajaran panitia, unsur pemerintahan, tokoh dan seluruh masyarakat yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

“Terima kasih kepada semua pihak, harapan kami untuk penyelenggaraan tahun depan lebih meningkat baik dari jumlah penerima santunan, sunatan massa dan kegiatan- kegiatan lainnya.”harapnya.

Sementara Iyan Sukmana, S.Sos,Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia pada Setda Kabupaten Tasikmalaya dalam.sambutannya menjelaskan, pihaknya menyampaikan salam silahturahmi sekaligus permohonan maaf dari Bupati Tasikmalaya karena tidak bisa hadir karena ada acara dan kegiatan lainnya, namun demikan Bupati menyampaikan apresiasi pengurus yayasan,jajaran panitia dan semua pihak yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Harapanya, kegiatan ini dapat memperkuat ukhuwah islamiyah dan silahturahmi antar warga sekaligus mewujudkan semangat kebersamaan dan menguatkan nilai- nilai kemanusiaan dan rasa kepedulian dengan sesama warga masyarakat, terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini semoga dapat terus dapat dilaksanakan dan di tingkatkan,”pungkasnya.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!