Connect with us

RAGAM

Gebyar Kemerdekaan, Karyawan Puskesmas Karangnunggal Gelar Beragam Acara.

Published

on

Pewarta  : Mz-foel

Karangnunggal,Kabartasela.com – Momen Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77 terlihat di lingkungan Puskesmas Karangnunggal, dengan diadakannya sejumlah acara dan perlombaan yang di ikuti keluarga besar Puskesmas Karangnunggal, Sabtu (20/8/2022).

Digelar di area Puskesmas Karangnunggal, sejumlah perlombaan dan kegiatan lainnya begitu meriah karena diikuti seluruh petugas kesehatan dari Perawat,Bidan, tenaga administrasi dan seluruh karyawan dan sejumlah warga sekitar puskesmas, lomba liwet antar fungsi serta aneka perlombaan yang dilaksanakan membuat suasana puskesmas karangnunggal begitu meriah dan semarak penug keceriaan.

Kepala UPTD Puskesmas Karangnunggal Dadan Kusnanto didampingi perwakilan Panitia dr Dewi Ligiarti menyampaikan, Gebyar agustusan bmyang dilaksanakan di internal Puskesmas Karangnunggal menjadi salah satu agenda yang telah dipersiapkan dan di rencana guna memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 tahun. Dalam kegiatan ini seluruh karyawan dan pegawai terlibat namun di sesuaikan dengan pembagian tugad piket pelayanan agar pelayanan kesehatan bagi masyarakat tetap berjalan seperti biasa karena ada petugas piket yang tetap siaga dan bertugas sesuai pos masing- masing.

“Kami sampaikan terima kasih atas kekompakan keluarga besar Puskesmas Karangnunggal, kegiatan ini selain menjadi cara kita menguatkan kecintaan pada tanah air dalam momen peringatan hari kemerdekaan juga menjadi cara memperkuat silahturahmi serta refresing para nakes,” pungkasnya.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!