Connect with us

RAGAM

Gada AMS Distrik Kab. Tasikmalaya Bagikan Masker Dan Vitamin C Gratis Pada Warga.

Published

on

Kabar Cipatujah – Gerakan Muda Angkatan Muda Siliwangi ( Gada AMS) distrik Kab. Tasikmalaya menggelar bakti sosial pada warga dan pengunjunga di area wisata pantai Sindangkerta, Kec. Cipatujah, Kab. Tasikmalaya, Minggu (21/6).

Di area wisata tersebut, anggota Gada AMS tersebut membagikan masker gratis dan vitamin C bagi warga dan pengunjung wisata pantai sindangkerta dan pasar Simpang, Kec. Bantarkalong.

Pembagian masker dan vitamin C pada warga dan pengunjung pantai Sindangkerta oleh Gada AMS Distrik Kab. Tasikmalaya.

Ketua Gada AMS Distrik Kab. Tasikmalaya, Ali Lukmanul Hkim SH menjelaskan, aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian angkatan muda siliwangi kepada masyarakat dan pemerintah terkait penanganan dan pencegahan pandemi corona, selain itu menjadi kesempatan berbagi dan mengedukasi masyarakatan akan pentingnya kedisiplinan mengunakan masker saat beraktifitas di luar.

“Kami akan terus melakukan kegiatan serupa, di berbagai daerah untuk mengajak masyarakat melaksakana protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan dalam beraktifitas di saat adaptasi kebiasaan baru,”pungkasnya. (**)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!