Connect with us

PERISTIWA

Foto Profil Wabup Tasik Dibajak, Modusnya Bahas Dana Bantuan Operasional Sekolah.

Published

on

Tasikmalaya,Kabartasela.com– Pembajakan akun media sosial seperti whatsapp dan facebook kerap terjadi. Tak hanya kepada orang biasa, publik figure pun kerap menjadi sasaran pembajakan.

Seperti yang dialami Wakil Bupati Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin. Baru baru ini, ramai pesan whatsapp dari no 089691450050 memakai photo orang nomer dua di Kabupaten Tasikmalaya membahas masalah dana BOS.

Terlihat dalam percakapan tersebut, akun yang menggunakan photo Wabup Tasikmalaya tersebut menulis pesan tentang Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Adapun isi percakapan itu sepert, “Jadi maksud dan tujuan saya yg kedua mau memberitahukan terkait adanya bantuan dana (BOS) bantuan operasional sekolah” tulis akun dengan nomor 089691450050.

Menanggapi hal tersebut tim relawan Cecep menghimbau agar tidak mengindahkan hal tersebut jika menerima pesan dari akun bernomor 089691450050. “Ya ada yang menggunakan photo Pa Wabup, untuk hal yang tidak diinginkan,” ucap Basir, Rabu (07/07/21) malam.

“Dan atas perintah Wakil Bupati Tasikmalaya, saya mohon kepada semua pihak agar berhati hati dan jangan mengindahkan pesan tersebut,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia meminta jika ada hal yang tidak diinginkan atas nomer tersebut, bisa lapor ke yang berwenang atau ke relawan CNY. (Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!