Connect with us

DAERAH

Forkompimcam dan Pemdes Se Kec. Karangnunggal, Berkomitnen Dukung Penuh Program Kampung KB.

Published

on

Kabar Karangnunggal – Dukungan penuh sepakat diberikan forum komunikasi pimpinan kecamatan dan seluruh Pemdes Se Kec. Karangnunggal kepada pelaksanaan program kampung KB.kesepakatan tersebut dilakukan saat digelarnya pertemuan kelompok kerja Kampung KB tingkat Kec. Karangnunggal, Sabtu (20/6).

Dalam pertemun berkaitan integritas bangga kencana dengan kampung KB yang dilaksanakan di Aula pertemuan Kec. Karangnunggal tersebut, tampak hadir perwakilan dari Dinas Kesehatan dan pengendalian penduduk Kab. Tasikmalaya, Camat, Kapolsek Karangnunggal Kompol H Asep Ishak SIp, Danramil Karangnunggal Mayor Kuniadi , Kepala Puskesmas Karangnunggal Dadan Kusnanto, Sekmat Karangnunggal Dedi Mulayan MSi,Para kepala desa, PLKB dan Kader Kesehatan.

Pertemuan kelompok kerja kampubg KB tingkat Kec. Karangnunggal.

Selain penguatan integritas lintas sektoral, di bahas pula beragam perencanaan pelaksanaan program kampung KB di dalam suasana Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dalam pelaksananya, setiap kegiatan terkait program kampung KB akan selalu melaksanakan protokol kesehatan terutama kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Camat Karangnunggal Asep M Dahliana STP MM, Usai acara menjelaskan, Komitmen bersama dalam implementasi pelaksanaan program kampung KB sangat penting guna tercapainya target dan tujuan yang mendasari dan menyertai program tersebut.

“Kami dari komponen pemerintahan dan warga Kec. Karangnungga siap mendukung dan membantu pelaksanaan seluruh program kampung KB,”pungkasnya. (**)

Advertisement
error: Content is protected !!