Connect with us

ENTERTAINMENT

Elsa Fitria, Penyanyi Muda Asal Tasela Lolos Seleksi KDI 2020.

Published

on

Kabar Tasikmalaya – Satu Lagi Talenta penyanyi muda asal Tasikmalaya selatan menapakan kakinya pada industri musik nasional, adalah Elsa Fitria penyanyi dangdut asal Kp. Cisarua Desa Sukabakti, Kec. Sodonghilir, Kab. Tasikmalaya ini akan menapaki kompetisi dikontes musik dangdut nasional. Langkah Elsa Untuk meraih mimpi menjadi penyanyi ternama terbuka lebar setelah dirinya dinyatakan lolos audisi dan meraih tiket masuk ke tahap lanjutan dalam Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 yang diselenggarakn MNCTV.

Saat dihubungi lewat telepon selularnya pada Minggu (12/7/2020), Elsa Fitria mengaku sangat senang dirinya berhasil lolos audisi dan dipastikan akan berkompetisi secara langsung dengan puluhan peserta asal sejumlah daerah di panggung KDI 2020 yang rencanannya akan di mulai bulan depan. Dalam obrolannya tersebut, Elsa mengakui mengadu keberuntungan dengan mengikuti audisi KDI 2020 secara online di Yotube dengan Hastag KDI2020, tak disangka dirinya pun mampu terpilih dan dinyatakan lolos audisi.

Elsa Fitria, usai menerima tiket calon bintang dalam kontes dangdut indonesia 2020.

”Kini setelah resmi dinyatakan lolos, saya akan melakukan sejumlah persiapan diantaranya kesiapan mental, fisik dan perbekalan untuk di jalan menuju Jakarta karena dapat informasi lolos babak selanjutnya, “jelasnya.

Diakhir obrolannya, Elsa Safitri memohon doa restu dan dukungan,keluarga, teman dan semua lapisan masyarakat agar saat kompetisi sesungguhnya mampu tampil bagus serta meraih prestasi sebagai jawara KDI 2020.

“Saya akan beriktiar dan berjuang sekuat tenaga untuk menjadi bintang dan juara KDI tahun 2020, apalagi dukungan keluarga, teman, pihak sekolah dan warga sangat tinggi, saya ingin menabung untuk bekal masa depan sekaligus membahagiakan orang tua dan keluarga,”pungkasnya. (**/Apri)

Advertisement
error: Content is protected !!