Connect with us

DAERAH

Edukasi Protokol keamanan Covid-19, Pemdes Mertajaya bagikan ribuan masker bagi warganya

Published

on

Kabar Bojongasih – Pemdes Mertajaya, Kec. Bojongasih, Kab. Tasikmalaya membagikan ribuan masker pada warganya, pembagian 2000 masker tersebut dilaksanakan Senin, (20/4/2020).

Pemberian masker yang dilakukan aparatur desa beserta Muspika Kec. Bojongasih tersebut dilakukan sebagai bagian edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus corona, selain di bagikan secara langsung kepada warga, pembagian masker tersebut juga dilkukan 23 ketua RT untuk membagikan masker kepada yang belum memiliki.

Kades Mertajaya Agus Saeprurohaman, menjelaskan, Pembagian masker tersebut sengaja dilakuakan sebagai upaya kampanye mengamankan diri , keluarga dan masyarakat dalam penyebaran covid-19.

“Upaya ini menjadikan bagian kerja satuan tugas penanganan covid-19 Desa Mertajaya, terima kasih kepada seluruh warga, mari kita bersama melawan corona,” jelasnya.

Tata Nurmawan S.Pd, ketua PK KNPI Bojongasih menjelaskan, pihaknya sangat mendukung dan akan membantu langkah strategis seluruh pemdes di Kec. Bojongasih dalam penanganan penyebaran virus corona.

“Kami akan terus terlibat langsung dalam langkah penanganan dan penanggulangan tersebut baik ditingkat kecamatan sampai ke desa,”pungkasnya.(AB)

Advertisement
error: Content is protected !!