Connect with us

POLITIK

Dukungan Masyarakat Dari Beragam Kalangan Terus Datang Untuk H Cecep Nurul Yakin.

Published

on

KABAR TASIKMALAYA – Calon wakil Bupati Tasikmalaya yang juga ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin SPd MAP terus dapatkan dukungan dari masyarakat dari beragam kalangan. salah satunya datang dari keluarga besar Pondok Pesantren Cipasung Kabupaten Tasikmalaya.

Dukungan kepada ketua Karangtaruna dan Pagarnusa Kabupaten Tasikmalaya tersebut, disampaikan langsung oleh sesepuh Pondok pesantren Cipasung, KH Bubun Bunyamin saat H Cecep Nurul Yakin sowan dan bersilahturahmi ke komplek Ponpes tersebut, Sabtu (28/9/2020).

Ditemui usai menggelar silahturahmi tersebut calon wakil bupati H Cecep Nurul Yakin SPd MAP yang berpasangan dengan H Ade Sugianto pada Kabartasela. Com menjelaskan, selain memberikan doa restu dan dukungan, KH Bubun Bunyamin juga memberikan sejumlah nasehat dan amanah kepada dirinya saat terpilih nanti untuk menjalankan tugas dengan baik, amanah dan ikhlas dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat dan ummat.

Dikatakan Cecep, pesan lainnya yang sangat penting adalah, sebagai salah satu calon pemimpin Kabupaten Tasikmalaya yang beradal dari kalangan santri, dirinya di amanati untuk tetap memperhatikan dan membantu kemajuan pondok pesantren sebagai tempat menempa generasi bangsa yang berilmu dan berahlaqul karimah sehingga identitas kabupaten Tasikmalaya sebagai kota seribu pesantren dan religius islami dapat terwujud dengan sempurna. Selain itu sesepuh salh satu ponpes besar ini juga mengamanatkan agar kelak ketika terpilih harus mengutamakan kesejahteraan masyarakat, adil dan bijaksana serta wajib selalu dekat dengan warganya.

“Alhamdulilah, Dukungan dan doa restu KH Bubun Bunyamin dan keluarga vwsar Ponpes Cipasung memberi penyemangat saya untuk terus mengabdi kepada masyarakat, termasuk pesan amanah beliau yang khusus yaitu untuk tetap menjadi santri sekaligus pemimpin, karena kaum sarungan juga layak menjadi umaroh yang bisa diandalkan rakyat”pungkasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!