Connect with us

TNI DAN POLRI

Dukung Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, Polres Tasikmalaya Bagikan Ratusan Bendera .

Published

on

Pewarta  : Iwa

Singaparna,Kabartasela.com – Dalam rangka mengdukung gerakan pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih yang digagas Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Satreskrim Polres Tasikmalaya turut terjun ke jalanan guna membagikan bendera ke para penguna jalan di Perempatan Jl. Cisinga – Muktamar Cipasung Singaparna, Kamis (11/8/2022).

Aksi inipun mendapat dukungan dan antusias masyarakat serta pengguna jalan. Mereka bahkan langsung memasang bendera yang diperoleh di spion kendaraannya. Selain bendara ukuran kecil, puluhan bendera ukuran sedang juga turut di pasang pada kendaraan truk yang melintas.

Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Tasikmalaya, Iptu Bustaram, mengatakan, jika pihaknya membagikan ratusan bendera berbagai ukuran dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT kemerdekaan RI ke 77. Selain dilaksanakan Satreskrim, upaya serupa juga dilakukan satuan lain di Polres Tasikmalaya.

“Kita turut mendukung program pengibaran 10 juta bendara merah putih dalam memeriahkan HUT RI ke 77. Seperti yang dilakukan disini, di perempatan Jl. Cisinga – Muktamar Cipasung,” jelas dia.

Dikatakan dia, sasaran pembagian bendera ini yakni pengguna jalan yang melintas, baik roda dua, roda empat dan kendraan truk besar. Khusunya mereka yang belum memasang bendera merah putih. Bahkan warga yang tengah mengantri di outlet Samsat Cipasung pun tidak luput dari pembagian.

Selain bendera, pihaknya pun membagikan pula masker dalam upaya menjaga masyarakat dari penyebaran covid-19 yang belum usai. ( Iwa )

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!