Connect with us

PENDIDIKAN

Dua Siswa SMKN 2 Kota Tasikmalaya, Torehkan Prestasi Gemilang di Ajang LKS Tingkat Jabar 2022.

Published

on

Pewarta  : Mz-foel

Tasikmalaya,Kabartasela.com – Raihan prestasi dalam ajang Lomba Ketrampilan Siswa ( LKS) tingkat provinsi Jawa Barat 2022 di raih 2 siswa SMKN 2 Kota Tasikmalaya. Capaian prestasi tersebut semakin menambah deretan prestasi yang di raih keluarga besar SMKN 2 Kota Tasikmalaya dalam sejumlah ajang lomab baik akademik maupun non akademik.

Dalam ajang lomba ketrampilan siswa SMK tingkat Jabar 2022 tersebut, dua siswa SMKN 2 Kota Tasikmalaya mampu meraih prestasi yang sangat membanggakan seluruh pengajar dan para siswa. Kedua siswa tersebut adalah, Dimas Adrian siswa kelas XII Teknik Jaringan Komputer dan Komunikasi yang mampu berhasil menjadi Juara II lomba internet netwarking cabling, serta Hikmal Fauzi kelas XII Teknik Mesin Perkakas mampu meraih  juara 3 lomba Plastic Dee Engeneering.

Kepala SMKN 2 Kota Tasikmalaya Anton Susantos S.Pd M.Pd dihubungi usai menghadiri penyerahan hadiah bagi para juara LKS SMK Jabar 2022 pada Rabu (27/7/2022) menjelaskan, Atas prestasi yang di raih du anak didiknya tersebut dalam ajang LKS SMK 2022 pihaknya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kedua siswa dan guru pendamping serta seluruh pengajar dan siswa yang telah memberikan dukungan kepada para siswa tersebut mampu meraih hasil positif dalam salah satu ajang lomba bergengsi yang diperuntukan  bagi siswa SMK se provinsi Jawa Barat tersebut.

“Kami menyampaikan selamat kepada para siswa yang telah membawa nama harum sekolah ini dengan capaian hasil positif dalam ajang LKS, harapannya apa yang di raih saat ini mampu menjadi motivasi dan pendobrak semangat para siswa lainnya untuk juga berprestasi di ajang lomba atau kegiatan lainnya,”harapnya.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!