Connect with us

PERISTIWA

Dua Hari Supriatna Mengilang, keluarga Beserta Warga Terus mencari.

Published

on

Kabartasela.com Cikatomas– Supriatna (22),  warga Kp Cibuntu Rt 30 Rw 07 Desa Cayur Kec.Cikatomas Kab.Tasikmalaya diketahui belum kembali ke rumahnya sejak 2 hari lalu, pemuda yang memiliki keterbelakangan mental tersebut diketahui telah Meninggalkan rumah nya Sejak Jum’at  (30/04/2021).

Dari sejumlah informasi, sudah menjadi kebiasaan, supriatna kerap meninggalkan rumahnya untuk menuju rumah Ayahnya di Kp Sindangasih RT 026/05, kebiasaan pergi ke Kampung sebelah tempat tinggal Ayahnya karena kedua orang tua Supriatna  sudah lama berpisah, sementara dirinya tinggal denganya ibunya.

Diketahui sejak  pergi dua hari lalu hingga hari ini, supriatna ini belum kembali dan tidak diketahui keberadaannya. Keluarganya saat ini terus melakukan pencairan dibantu perangkat desa dan warga lainnya, mereka pun berharap Supriatna dapat segera ditemukan.

Perangkat Desa Cayur Kec. Cikatomas  Dikdik ditemui Minggu (2/5/2021) menjelaskan, berdasarkan  pengamatan kebiasaannya pergi ke rumah Ayahnya  yang jaraknya cukup jauh dan jalur yang dilewati  adalah area hutan, pihaknya menduga kemungkinan besar Supriatna tersesat dihutan.

“Keluarga beserta perangkat desa telah berkordinasi dengan warga di dua dusun untuk melakukan pencarian di area hutan maupun mencari informasi dari wilayah lain yang menemukan keberadaan Supriatna,”jelasnya.(Ihsan)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!