Connect with us

POLITIK

DPW PPP Jabar, Fokus Menangkan Ade- Cecep Di Pilkada Kab. Tasikmalaya.

Published

on

Kabartasela.com Tasikmalaya – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Barat terus bergerak untuk memenankan paslon no 02 Ade – Cecep dalam kontestasi pilkada Kab. Tasikmalaya. Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan rapat konsolidasi pemenangan Ade- Cecep dengan keluarga besar PPP Kab. Tasikmalaya dan wilayah priangan timur, Sabtu ( 7/11/2020).L

Dalam kegiatan yang digelar di jalan Mayor SL Tobing Kota Tasikmalaya, Hadir ketua DPW PPP Jawa Barat Hj Ade Yasin SH MH beserta jajarannya, Wasekjen DPP PPP yang juga Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir ST MM, Wakil Gubernur Jabar yang juga wakil ketua DPW PPP Jabar H Uu Ruzhanul Ulum SE, Ketua DPC PPP Garut  Cimahi dan Ciamis, seluruh anggota fraksi PPP DPRD Kab. Tasikmalaya, Calon Bupati H Ade Sugianto, Para pengurus harian dan Majelis DPC PPP Kab. Tasikmalaya, ketua dan sekretaris PAC dari 39 Kecamatan se Kab. Tasikmalaya dan pengurus wanita persatuan pembangunan Kab. Tasikmalaya.

Ketua DPW PPP Jabar Hj Ade Yasin SH MH dalam rapat konsolidasi tersebut menyampaikan, pengusungan pada pasangan Ade – Cecep untuk pilkada Kab. Tasikmalaya sudah final, untuk itu seluruh komponen partai wajib melaksanakan keputusan partai sekaligus berjuang untuk memenangkan paslon nomor urut 02 tersebut. dengan semangat itulah pihaknya sengaja menggelar rapat konsolidasi untuk penguatan perjuangan  seluruh kader PPP di Kab. Tasikmalaya guna memenangkan Ade- Cecep.

Dikatakan Hj Ade Yasin,  dengan berbekal  restu dan dukungan para ulama, kalangan pesantren dan tokoh diyakini pasangan Ade Sugianto- Cecep Nurul Yakin dapat meraih kemenangan, karena restu dan dukungan dari kalangan Ulama, pesantren dan tokoh tersebut sangat penting mengingat Kab. Tasikmalaya merupakan kota santri dengan masih kuatknya kultur pesantren dan santrinya. dalam acara ini juga sengaja kami mengundang kepengurusan PPP dari sejumlah daerah di Priangan timur untuk dapat turut membantu secara aktif dalam perjuangan memenangkan pilkada kab. Tasikmalaya.

“Kami mengintruksikan kepada seluruh komponen partai, baik kader, pengurus dan anggota Fraksi PPP DPRD Kab. Tasikmalaya untuk berjuang memenangkan Ade- Cecep,”tegasnya.

Sementara Wakil Gubernur Jabar yang juga Wakil Ketua DPW PPP Jabar H Uu Ruzhanul Ulum SE menyampaikan, dirinya sangat berharap seluruh komponen partai dapat memaksimalkan perjuangan untuk memenangkan Ade- Cecep, rapat konsolidasi ini juga sangat penting untuk memupuk dan menguatkan perjuangan seluruh kader militan PPP yang telah membuktikan tetap konsisten dalam memenangkan calon yang di usung dalam sejarah penyelenggaraan pilkada di Kab. Tasikmalaya.

“Syarat memenangkan Pilkada seperti memiliki elektabilitas dan jaringan telah dimiliki Ade- Cecep, keduanya punya elektabilitas tinggi dan jaringan kuat dan militan baik dari PDIP, PPP maupun jaringan relawan dan masyarakat, bermodal keunggulan inilah diyakini Ade- Cecep akan menang dengan iktiar yang maksimal,” jelasnya.

Calon Bupati Tasikmalaya  Ade Sugianto menjelaskan, keduanya menyampaikam apresiasi  PPP yang terus berupaya sangat keras dalam  beriktiar untuk memenangkan Pasanan Ade – Cecep pada Pilkada Kab. Tasikmalaya. Kepercayaan PPP Sebagai alat untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya akan menjadi motivasi dirinya untuk berjuang memenangkan pilkada.

Sementara H Cecep Nurul Yakin menyampaikan, dirinya akan terus beriktiar bersama seluruh kekuatan tim pemenangan untuk mewujudkan target partai menangi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Kab. Tasikmalaya, selanjutnya sebagai kader muda PPP yang diberi tugas partai, dirinya akan bekerja keras untuk mewujudkan Kabupaten Tasikmalaya yang religius islami di tahun 2025 seseuai dengan RPJMD, karena oada intinya semangat religius islami adalah semangat  bersama untuk mewujudkan kemajuan, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kab. Tasikmalaya secara universal.

“Dengan niatan baik, kami bersama keluarga besar PPP Kab. Tasikmalaya siap berjuang dan mengabdikan diri untuk kepentingan warga Kab. Tasikmalaya,”pungkasnya. (Red)

Advertisement
error: Content is protected !!