Connect with us

POLITIK

DPD Partai Demokrat Adakan Silahturahmi Kebangsaan Ke DPW PKS Jawa Barat.

Published

on

Bandung, Kabartasela.com – DPD Partai Demokrat Jawa Barat menggelar silaturahmi kebangsaan ke kantor DPTW Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat, Selasa (01/06/2021).

Dalam kunjungan silahturahmi tersebut , Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanegara didampingi sekretaris DPD Wawan Setiawan, wakil ketua DPD Achdar Sudrajat dan Asep Wahyu Wijaya serta beberapa unsur pimpinan DPD Partai Demokrat Jawa Barat lainnya.

Rombongan DPD Partai Demokrat Jabar tersebut di terima langsung oleh ketua DPW PKS Jawa Barat Dr. Haru Suandharu dengan didampingi jajaran unsur pimpinan Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Jawa Barat, diantaranya Ketua MPW Oded M Danial, Sekretaris MPW Abdul Hadi Wijaya, ketua DSW Dr. Abdul Jabbar, Sekretaris DSW Tetep Abdul Latif, Sekretarus DPW Ridwan Solichin, Bendahara DPW Iwan Suryawan dan beberapa pengurus DPW PKS Lainnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Irfan Suryanegara menyampaikan, bahwa silaturahmi kebangsaan kali ini selain untuk memperkokoh ukhuwah juga menjadi sarana untuk membahas berbagai persoalan dalam ikhtira bagaimana memajukan Jawa Barat kedepan.

“Silahturahmi ini adalah salah satu agenda kegiatan kami, dalam menguatkan komunikasi dan komitmen bersama memajukan Jawa barat, dari sejumlah pembicaraan yang telah dilakukan nantinya akan akan ditindak lanjuti,”jelasnya.

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Dr. Haru Suandharu menjelaskan, keluarga besar DPW PKS Jawa Barat sangat menyambut baik dengan kunjungan ini, kedepannya PKS dan Demokrat akan semakin menguatkan kerja sama baik di tingkat Provinsi maupun Kota/Kabupaten, bahkan harapannya kebersamaan ini juga kelak akan berdampak dari Jawa Barat untuk Indonesia.

“Terima kasih atas kunjungan silahturahmi kebangsaan ini, selanjutnya kami juga akan mengadakn kunjungan balasan ke DPD Partai Demokrat Jabar nantinya,”pungkasnya.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!