Connect with us

RAGAM

DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya Gelar Rakorcab, CNY Tekankan Peran Penting PAC Untuk Wujudkan Kebesaran Partai.

Published

on

TASIKMALAYA,Kabartasela.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan  Kabupaten Tasikmalaya menggelar Rapat Koordinasi Cabang yang dihadiri Pengurus Harian (PH) dan 39 Pengurus Anak Ranting (PAC) di Kantor DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya Jalan Raya Timur Desa Cintaraja Kecamatan Singaparna, Jumat (4/2/ 2022).

Rakor dengan tema Konsolidasi Melalui Penguatan Elektoral Menuju Kejayaan PPP di Pemilu 2024 ini dihadiri Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin yang akrab di panggil CNY.

Dalam sambutannya, pria yang juga menjabat Wakil Bupati Tasikmalaya ini mengatakan, PAC diharapkan mampu membangun struktur yang mampu bekerja untuk kemajuan partai. PAC juga harus bisa dan membantu DPC  memetakan orang yang mau menggerakan partai hingga dekat dengan masyarakat.

“Momen untik kembali ke PPP sudah muncul di masyarakat. Tinggal temen dibawah harus lebih banyak dan harus nyambung dengan masyarakat,” ujar Cecep.

Ditambahkan Cecep, yang Paling penting dalam membesarkan partau yakni semua dari setiap lapisan harus hadir bersama ditengah masyarakat.

“Artinya tidak harus bicara politik dan ppp. Kita harus lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Cecep.

Dalam penutup pidatonya, Cecep Nurul Yakin mengintruksikan kepada seluruh kader untuk merapatkan dan merapihkan barisan yakni dengan kepengurusannya dilengkapi sampai tingkat anak ranting.(***)

Advertisement
error: Content is protected !!