Connect with us

RAMADHAN

DPC Ormas Brigez Beserta Organisasi Kepemudaan Kec. Jatiwaras, Adakan Bagi- Bagi Takjil Gratis Bagi Warga.

Published

on

Kabartasela.com  Jatiwaras- Bagi- bagi Takjil gratis menjadi agenda kegiatan bakti sosial dan buka bersama yang dilakukan  Ormas Brigez DPC Jatiwaras,mereka bersama pengurus PK KNPI dan Karang Taruna dengan  didampingi oleh anggota Polsek Sukaraja dilaksanakan di pertigaan Jatiwaras Kec. Jatiwaras Kab. Tasikmalaya (03/05/2021).

Kegiatan bersama lintas organisasi yang dimotori DPC Brigez Jatiwaras ini berjalan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan covid 19 dengan tujuan menjalin kerjasama antar organisasi dan lebih menekankan kepada anggota tentang pentingnya kepedulian sosial ditengah masyarakat.

Ketua DPC Brigez Jatiwaras  Uceng mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini bertujuan agar semua anggotanya lebih peduli kepada lingkungan wilayah sekitar terutama di bidang sosial dan bisa menjalin sinergitas antar organisasi yang ada diwilayah Kec. Jatiwaras.

Sementara Ketua PK KNPI Jatiwaras Iim Ali Ismail menambahkan, secara pribadi dan kelembagaan, pihaknya sangat mendukung sekali kegiatan yang dilaksanakan Ormas Bigez Kab Tasikmalaya yang mana mereka terlahir dari jalanan dan sekarang sudah banyak sekali berubah dengan melaksanakan banyak kegiatan yang positif.

“Dengan semangat kebersamaan dibulan Ramadhan ini DPC Ormas Brigez Jatiwaras berharap kedepan bisa berkarya lebih  baik lagi dan bisa selalu hadir dalam setiap kegiatan sosial ditengah masyarakat,”pungkasnya.(Ihsan)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!