Connect with us

RAGAM

DPC LSM PADI Kab. Tasikmalaya Santuni Jompo Di Wilayah Kec. Karangnunggal.

Published

on

Kabar Karangnunggal – Bertempat di Kampung Manjor Rt 02 Rw 07, Desa Karangnunggal, Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya, Lembaga Swadaya Masyarakat Peradaban Demokrasi Indonesia (LSM PADI), memberikan santunan kepada para orang tua jompo.

Dalam santunan yang digelar DPC LSM PADI Kab. Tasikmalaya tersebut, ada puluhan orang  Jompo tercatat menjadi penerima bantuan kemanusiaan ini. Adapun tujuannya,  selain ajang berbagi kepada sesama, juga mengenalkan LSM PADI kepada masyarakat akan eksistensinya yang terus berbagi.

“Alhamdulillah, kami bisa saling berbagi dengan warga disini, terutama bagi para orang tua jompo. Dan alhamdulillah, mereka sangat menyambut baik niat kami untuk berbagi,” terang Deni, Ketua DPC LSM PADI Kab. Tasikmalaya kepada Kabartasela.com, Minggu (30/08/2020).

Dikatakan Deni, keberadaan LSM PADI di Kab. Tasikmalaya, khususnya di wilayah Tasik selatan sudah mulai dikenal dan diterima dengan baik olah warga bahkan mereka turut dalam sejumlah kegiatan yang dilaksanakannya.

“Kita tidak bisa bicara mengakui sendiri, namun kita bisa lihat seperti sambutan tadi, warga sangat berterimakasih. Mudah mudahan di Kec. Karangnunggal dan Tasik selatan umumnya, LSM PADI bisa terus berkiprah membantu sesama,” tambahnya.

Terakhir Deni, mengatakan, kegiatan ini sangat berarti apalagi dimasa pandemi seperti ini, dan diharapkan terus berjalan dengan bantuan yang jumlahnya lebih besar lagi agar lebih banyak lagi orang yang terbantu.

“Mudah mudahan juga dapat perhatian dari pemerintah dan bisa bersinergi dengan kami LSM PADI jika ada penyaluran bantuan tersebut,” pungkas Deni.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!