Connect with us

RAGAM

DPC LSM PADI Kab. Tasikmalaya Kembali Salurkan Bansos Pada Warga.

Published

on

KABAR TASELA – Penyaluran bantuan sosial berupa pembagian paket sembako pada warga kembali dilakukan Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Peradaban Demokrasi Indonesia (DPC LSM PADI) Kabupaten Tasikmalaya. bantuan sembako tersebut diberikan pada 31 warga Rt 01 Desa Karangnunggal, Kecamatan Karangnunggal, Jumat (30/10/2020).

Ketua DPC LSM PADI Kabupaten Tasikmalaya Deni Ramdani kepada Kabartasela. Com menyampaikan, pemberian bantuan sosial berupa paket sembako kali ini diperuntukan untuk 31 warga kurang mampu yang ada di lingkungan RT 01 Desa Karangnunggal, Tujuan pemberian bantuan ini adalah untuk membantu dan mengurangi beban warga ditengah kondisi serba sulit disaat pandemi covid 19 masih berlangsung.

Ketua DPC LSM PADI Kab. Tasikmalaya Deni Ramdani (kanan) saat menyerahkan bansos pada warga.

Dikatakan Deni, penyaluran bansos berupa paket sembako pada warga kurang mampu fakir miskin dan jompo serta yatim piatu merupakan salah satu program kerja organisasinya, kegiatan serupa juga akan terus dilakukan dengan targetnya warga yang membutuhkan di sejumlah daerah.

“Kami berharap dengan bantuan ini dapat mengurangi beban hidup masyarakat, kami akan terus berjuang bagi fakir miskin, jompo dan yatim piatu,”jelas Deni.

Sementara di temui terpisah, Momon,Ketua RT 01 Desa Karangnunggal, menyampaikan terima kasih kepada LSM PADI yang telah membagikan bantuan paket sembako pada puluhan warganya, bantuan yang diterima tersebut sangat berarti bagi warga ditengah kondisi yang serba sulit seperti saat ini.

“Terima kasih banyak atas kepedulian LSM PADI pada warga kami, semoga keluarga besar LSM PADI diberikan kesehatan, kemudahan rejeki dan kesuksesan,”pungkasnya. (Red)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!