Connect with us

PENDIDIKAN

Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan Anak Usia Dini, Bunda PAUD Desa Bojongsari Gelar Roadshow.

Published

on

Culamega,Kabartasela.com – Roadshow untuk Mengunjungi dan berinteraksi dengan siswa didik Pendidikan anak usia dini / TK dan Raudhtul Athfal dilakukan Bunda PAUD Desa Bojongsari Kec. Culamega. kab. Tasikmalaya. kamis (1/9/3022).

Roadshow ke  5 sekolah PAUD, 1 Taman Kanak- Kanak dan 1 RA dilakukan Bunda PAUD Bojongsari dilakukan  selain untuk bersilahturahmi juga dilakukan penyaluran insentif dan pemberian makanan tambahan bagi peserta didik.

Bunda PAUD Desa Bojongsari Risti Nurapriani, S.Pd saat menggelar roadshow menjelaskan, kegiatan kunjungan ke seluruh sekolah pendidika  anak usia dini menjadi program utamanya sebagai Bunda PAUD Desa Bojongsari, selain untuk melihat langsung kondisi dan proses belajar mengajar, dalam kegiatan ini juga dilakukan penyaluran insentif bagi guru PSUD sekaligus  pemberian makanan tambahan untuk seluruh anak usia dini yang menjadi peserta anak didik pada seluruh PAUD.

“Selain dijadikan sarana silahturahmi dengan guru dan orang tua siswa, kegiatan kunjungan ini dilakukan dengan tujuan mendorong anak didik sehat dan kyualitas PAUD di desa Bojongsari meningkat,”jelasnya.

Sementara Kepala Desa Bojongsari Guruh Ivan Kurnawan S.Pd ditemui terpisah menjelaskan, pihaknya memberikan dukungan dan support penuh upaya yang dilakukan Bunda PAUD dalam upaya meningkatka  kualitas pendidikan anak usia dini sekaligus memberi edukasi dan mewujudkan anak usia dini yang sehat dan cerdas.

“Penguatan kapasitas guru PAUD memang menjadi salah satu program pemerintah desa Bojongsari di sambing program lainnya yang berkaitab dengan pendidikan, tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pencetakan generasi masa depan Desa Bojongsari yang cerdas,sehat dan berakhaqul karimah untuk mewujudkan Bonjongsari Beda,”pungkasnya. (***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!