Connect with us

POLITIK

Doa Bersama Secara Sederhana digelar H Cecep NY, Jelang Pelantikan Besok.

Published

on

Kabartasela.com Tasikmalaya– Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya terpilih pada pilkada Tasikmalaya 2020, Wakil Bupati Tasikmalaya terpilih H Cecep Nurul Yakin mengajak keluarga besarnya untuk doa bersama.

Doa bersama yang digelar sederhana tersebut dilaksanakan di kediaman H Cecep Nurul Yakin, Minggu sore, (25/04/21) selepas Ashar. Doa tersebut mengiring keberangkatan wakil bupati yang sekaligus Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya ke Bandung.

H Cecep Nurul Yakin usai acara menyampaikan, doa bersama yang dilakukan keluarga besarnya tersebut dilakukan untuk memohon pelaksanaan pelantikan yang rencananya akan digelar Senin 26 April 2021 pukul 10.00 Wib di gedung sate Bandung tersebut berjalan lancar dan aman.

Dijelaskan Cecep, Karena saat ini  masih dalam masa pandemi, dirinya hanya membawa beserta keluarganya untuk menghadiri pelantikan besok. Selanjutnya kami meminta doa restu dari seluruh masyarakat Kab. Tasikmalaya agar prosesi pelantikan dapat sukses dan berlangsung lancar dan aman.

“Kami memohon doanya saja supaya lancar dan aman. Masyarakat bisa menyaksikan secara live streaming, bisa di pendopo maupun di islamic center atau di kantor kecamatan masing- masing,” jelasnya.(Mz/Apry)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!