Connect with us

RAGAM

DKL Siap Sukseskan Pasangan Ade -Cecep, Di Pilkada Tasikmalaya.

Published

on

KABAR TASELA – Dukungan pada pasangan H Ade Sugianto – H Cecep Nurul Yakin di pilkada Tasikmalaya terus mengalir dari beragam kalangan, salah satunya datang dari keluarga besar DKL Sarimanggu.

Pemilik Dika Kreasi Las (DKL) Sarimanggu H Apip pada Kabartasela. Com, Minggu (1/11/2020). Menjelaskan, dukungan pada pasangan Ade- Cecep yang diberikan dirinya bersama seluruh karyawan DKL merupakan panggilan nurani dan kepedulian terhadap masa depan Kabupaten Tasikmalaya terutama wilayah Tasik selatan.

Dikatakan Apip yang merupakan pengusaha jasa kontruksi sukses asal Desa Sarimanggu, Kecamatan Karangnunggal ini, keperpihakan pada paslon 02 (Ade – Cecep) di dasari beragam alasan, selain sebagai cara mendorong kelanjutan pelaksanaan berbagai program oleh Bupati Ade Sugianto yang dirasa telah maksimal, pasangan Ade- Cecep juga merupakan kolaborasi yang cocok memimpin kabupaten Tasikmalaya 5 tahun mendatang, selain keduanya miliki pengalaman dalam birokrasi dan politik karena H Ade Sugianto adalah ketua DPC PDIP dan H Cecep Nurul Yakin merupakan Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya.

Dijelaskan H Apip, saat ini Kabupaten Tasikmalaya membutuhkan program kerja yang nyata dan pro rakyat dan terbukti paslom 02 telah membuktikan keberhasilan dalam melaksanakan sejumlah program yang dapat langsung dirasakan masyarakat.

“Kami akan terus berjuang untuk kesuksesan paslon 02 agar kembali memimpin Kabupaten Tasikmalaya 5 tahun mendatang,” tegasnya. (Red)

Advertisement
error: Content is protected !!