Connect with us

RAGAM

Ditengan Pandemi, Kades Sarimanggu Berbagi “Kadeudeuh” Pada Perangkatnya

Published

on

Kabar Karangnunggal – Apresiasi kemanusiaan di tunjukan Kades Sarimanggu Indra Nuryana, S.Ip, dengan menggunakan biaya sendiri, Kades muda tersebut membagikan puluhan bingkisan sembako pada perangkat dan seluruh mitra kerjanya di pemerintahan Desa Sarimanggu, Kec. Karangnunggal, Tasikmalaya.

Pemberian bingkisan , menjadi sebuah cara berterima kasih sekaligus penguatan ikatan emosional dan sinergitas seluruh mitra kerjanya di pemerintahan, selain itu, pemberian bingkisan sembako untuk 16 orang perangkat desa, 49 ketua RT, 9 orang ketua RW, lembaga desa, PKK dan Kader posyandu dan masyarakat lainnya ini dijadikan kesempatan memupuk kebersamaan ditengah padatnya tugas mereka.

Kades Sarimanggu Indra Nuryana SIp saat membagikan bingkisan pada perangkat dan mitra kerjanya

“tanggung jawab melayani, bahkan saat ini fokus mengurus beragan pendistribusian bansos, bagi warganya hingga penanganan Covid-19, namun mereka tidak termasuk dalam daftar penerima, untuk itu kami berinisiasi memberikan tali asih dan bantuan alakadarnya untuk sekedar mengurangi beban keluarga mereka selama pandemi covid-19 berlangsung,”jelasnya. (red)

Advertisement
error: Content is protected !!