Connect with us

DAERAH

Disepakati, Pemuda Jadi Pelaksana Rangkain Hari Jadi Kab. Tasikmalaya, PHBN Tingkat Kec. Bantarkalong.

Published

on

Kabar Bantarkalong – Karang Taruna dan KNPI di daulat menjadi pelaksana kegiatan perayaan Hari Jadi Kab. Tasikmalaya ke 388 dan peringatan HUT RI ke 75 tingkat Kec. Bantarkalong. ketelibatan kalangan pemuda dalam pelaksanaan sejumlah momen ini di sepakati dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di aula Kec. Bantarkalong, Kamis (9/7).

Camat Bantarkalong H Dodo Ilyas S.Sos

Camat Bantarkalong H Dodo Ilyas S.Sos, saat ditemui dikantornya Jumat (10/7)/ menjelaskan. pemberian mandat pada pemuda dan warga dari berbagai kalangan dalam beragam kegiatan tingkat kecamatan menjadi upaya pemberdayaan pemuda sekaligus memberi kesempatan berkegiatan. Tujuan lainnya adalah untuk memberi kesempatan pada kalangan pemuda dari berbagai organisasi untuk bekerja sebagai tim sekaligus menguatkan komunikasi kalangan pemuda.

“Sesuai dengan kesepakatan dalam rapat, kami memberikan mandat penuh kepada pemuda untuk melaksanakan 2 agenda penting tersebut, muspika, seluruh pemdes akan siap membantu kepanitiaan yang telah resmi terbentuk,” jelasnya.

Kalangan pemuda dari berbagai organisasi saat menggelar musyawarah terkait pelaksanaan hari jadi Kab. Tasikmalaya dan Agustusan tingkat Kec. Bantarkalong.

Sementara ketua PK KNPI Bantarkalong Reza Nur Ihsan bersama Ketua Karang taruna Kec. Bantarkalong Asep Saepul Ulum S.Ip, mengaku siap melaksanakan amanat yang diberikan kepada kalangan pemuda untuk menyelenggarakan 2 kegiatan penting tingkat kecamatan.

Keduanya juga menjelaskan, untuk kegiatan yang akan digelar dalam memeriahkan hari jadi Kab. Tasikmalaya diantarnya akan melaksankan lomba rumah sehat dan sejumlah kegiatan lainnya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.

“Untuk acara dan agenda lainnya, jajaran panitia akan menggelar musyawarah lanjutan dengan muspika, kades,PKK dan instansi lainnya,”tegas keduanya.(**)

Advertisement
error: Content is protected !!