Connect with us

RAGAM

Digelar Menyesuaikan AKB, Kegiatan Peringatan Hari Kemerdekaan Tingkat Kec. Bantarkalong Tetap Semarak.

Published

on

Kabar Bantarkalong – Walaupun digelar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan seiring adaptasi kebiasaan baru (AKB) ditengan pandemi covid 19, perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 75 tingkat Kec. Bantarkalong tetap semarak.

Beragam kegiatan dilaksanakan panitia peringatan hari besar nasional (PHBN) sukses dilaksanakan walaupun tetap menjalankan ketentuan protokol kesehatan bagi peserta dan penontonnya, acara yang digelar seperti lomba kampung sehat, dan perlombaan antar desa seperti bola voli, bulu tangkis, Qosidah, MTQ dan solo vocal sukses digelar. sementara untuk acara puncak Peringatan HUT RI ke 75 tingkat Kec. Bantarkalong digelar Senin (17/8/2020), selepas pelaksanaan upacara bendera.

Camat Bantarkalong H Dodo Ilyas S.Sos, usai menghadiri acara syukuran dan penyerahan hadiah bagi para juara menjelaskan, atas nama pemerintah dan warga Kec. Bantarkalong menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada jajaran panitia, jajaran Muspika, Instansi, para Kades dan Jajaranya, karang taruna, KNPI, lembaga, donatur dan seluruh elemen masyarakat Kec. Bantarkalong di 8 desa yang telah membantu dan menyukseskan seluruh rangkaian Kegiatan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 75 tingkat Kec. Bantarkalong.

“Selain sukses melaksanakan seluruh kegiatan, kami juga mengapresiasi seluruh warga yang tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, terima kasih atas kekompakannya, semoga momen spesial ini memberi tenaga positif bagi upaya bersama memajukan Kec. Bantarkalong dengan 8 desanya,” harapnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!