Connect with us

SABA DESA

Di Usia Ke 39 Desa Cintawangi, Berharap Terwujudnya Masyarakat Yang Beriman, Mandiri Menuju Cintawangi Sejahtera.

Published

on

Kabartasela.com Karangnunggal – Tanggal 7 April 2021 mendatang, Desa Cintawangi Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya tepat berumur 39 Tahun, sejumlah doa pengharapan disampaikan sejumlah kalangan untuk mewujudkan  kemajuan dan kemandirian masyarakat.

Dalam perjalanannya, pemdes bersama seluruh elemen masyarakat Desa Cintawangi terus Kompak bersama- sama membangun di semua bidang sejak secara resmi menjadi desa mandiri setelah kebijakan pemekaran dari Desa Cibatuireng 7 April 1982 lalu.

Kepala Desa Cintawangi Tohir E Sumarlin, ditemui Sabtu (3/4/2021) menyampaikan, di bulan April ini merupakan momen penting bagi Seluruh warga Desa Cintawangi karena pada bulan tersebut adalah momentum terbentuknya Desa Cintawangi setelah usulan masyarakat  disetujui Pemkab. Tasikmalaya.

Dikatakan Kades, sejak awal hingga saat ini, semangat dan kekompakan masih terjalin antara pemdes dan seluruh elemen masyarakat dalam upaya membangun dan memajukan Desa Cintawangi, di usia ke 39 tahun ini, sejumlah capaian dari kerja keras telah terwujud, sejumlah fasilitas seperti infrastruktur  jalan, fasilitas umum dan sarana lainnya telah terbangun dan dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat, dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat, ekonomi,pendidikan, sosial dan keagamaan juga telah berjalan sesuai harapan walaupun masih ada sejumlah peningkatan yang harus dilakukan.

“Harapan kedepannya  kami ingin mewujudkan masyarakat yang beriman, mandiri dan berkepribadian menuju Desa Cintawangi sejahtera, dengan terus runtut raut sauyunan” harapnya.(Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!