Connect with us

SABA DESA

Di Ikuti 3 Calon,Pilkades PAW Desa Cibatuireng Segera di Gelar.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com – Sebanyak 3 bakal calon Kades penjabat antar waktu ( PAW) dipastikan berkompetisi setelah ditetapkan dalam rapat pleno panitia pilkades PAW Desa Cibatuireng, Senin ( 11/7/2022).

Dalam rapat pleno yang digelar di aula pertemuan Desa Cibatuireng tersebut selain menetapkan 3 orang bacalon menjadi calon tetap, serta pengundian nomor urut calon dan penetapan daftar pemilih tetap ( DPT).  Hadir dalam acara tersebut Jajaran Panitia Pilkades,BPD,lembaga desa,Pjs Kades Suyono,Plt Camat Karangnunggal H Epi Hepi Mulyajaya, Plt Kasi Pemerintahan Toto Supianto SE,Babinsa  Cibatuireng Peltu Tedi,Bhabinkamtibmas Aipda Abu   dan tamu undangan lainnya.

Dalam rapat pleno penetapan calon dan pengundian nomor urut di dapatkan hasil sebagai berikut untuk calon nomor urut 01 adalah Endang, sementara nonor urut 02 adalah H Ajat, adapun calon nomor urut 03 adalah Atang.

Panitia Pilkades PAW Desa Cibatuireng Waryo S.Pd  menjelaskan, dalam rapat tersebut di sepakati jumlah pemilih tetap adalah sebanyak 109 orang dengan pemilih cadangan 7 orang,sesuai aturan dan ketentuan pemilih merupakan perwakilan dari  44 Rt dari 7 kedusunan dan merupakan perwakilan dari unsur BPD,LPM,Gapoktan,PKK,Karangtaruna, Kelompok Masyarakat miskin,tokoh pendidikan,tokoh agama,tokoh masyarakat dan kelompok pengrajin.

“Rencana pelaksanaan pemilihan akan digelar pada tanggal 20 Juli 2022, untuk saat ini sesuai keputusan akan dilaksanakan sejumlah tahapan termasuk penyampaian visi misi calon dan sosialisasi,”jelasnya.

Sementara Pjs Kades Cibatuireng Suyono menjelaskan, pihaknya menyampaikan selamat kepada para calon kades PAW yang telah ditetapkan dan berhak untuk dipilih oleh para pemilih yang telah ditetapkan sesuai Musyawarahbpada saat hari pencoblosan nanti.

“Kami berharap segenap warga Desa Cibatuireng untuk membantu menyukseskan proses demokrasi pemilihan pilkades PAW ini, 3 orang calon tersebut adalah putra terbaik desa ini untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan warga Desa Cibatuireng,Mari Sukseskan Pilkades PAW Desa Cibatuireng,”jelasnya.(Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!