Connect with us

TNI DAN POLRI

Di Hari Bhyangkara ke 74, Polsek Karangnunggal Dapatkan Dukungan Penuh Warga.

Published

on

Kabar Karangnunggal – Komitmjen mendukung penuh institusi Kepolisian dalam menjalankan tugasnya diberikan warga Kec. Karangnunggal, Komitmen tersebut disampaikan warga dari berbagai elemen saat digelarnya resepsi Peringatan HUT Bhayangkara Ke 74 tingkat polsek Karangnunggal, Kamis (2/7).

Dalam resepsi dan syukuran yang digelar sederhana di aula pertemuan Makopolsek Karangnunggal, hadir Camat Karangnunggal beserta para kepala desa, Danramil 1225/krng, ketua DMI,ulama, pengasuh ponpes dan tamu undangan lainnya serta ibu bhayangkari Polsek Karangnunggal. selain syukuran hari jadi Polri, dalam kesempatan tersebut dilakukan syukuran kenaikan pangkat 2 anggota polsek yaitu Aipda Ade Nurhusna dan Aipda Jeje Abdul Kadir.

Syukuran HUT Bhayangkara ke 74 tingkat Polsek Karangnunggal

Camat Karangnunggal Asep M Dahliana STP MM, dalam sambutannya menyampaikan, mewakili jajarannya, pemdes, ulama dan warga kec. Karangnunggal menyampaikan komitmen untuk mendukung kinerja dan tugasnya dalam mengayomi, melayani sekaligus menjaga kamtibmas di wilayah 14 desa se kec. Karangnunggal.

Dijelaskan Asep, Sinergitas dan kerjasama antara TNI/Polri, pemerintah kecamatan dan desa, lembaga masyarakat lainnya sangat baik sehingga mampu mewujudkan kondusifitas dalam masyarakat, dukungan penuh ini juga menjadi momentum penting dalam bagi terwujudnya sukses pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya yang tahapan-tahapannya telah dimulai.

“Semoga dukungan masyarakat di momen HUT Bhayangkara menjadi penyemangat jajaran Polsek Karangnunggal dalam menjalankan tugasnya, Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,” ujarnya.

Kapolsek Karangnunggal Kompol H Asep Ishak S.Ip usai acara menyampaikan apresiasi positif dan berterima kasih atas komitmen dukungan kepada pihaknyw oleh warga, menurutnya komitmen dukungan ini menjadi kado istimewa bagi dirinya bersama seluruh jajaranya disaat momen HUT Bhyangkara ke 74 tahun ini. diakuinya dengan semakin tingginya dukungan masyarakat diyakini mampu meningkatkan kualitas kinerja dan menjadi kesempatan jajaran polsek Karangnunggal untuk berbenah dan perbaikan demi terwujudnya pelayanan prima pada warga.

Di HUT Bhayangkara 74 ini juga, kami atas nama pribadi dan kesatuan menyampaikan selamat kepada 2 anggota polsek Karangnunggal yang naik pangkat, juga pemberian hadiah berupa pembuatan SIM gratis bagi 3 orang masing- masing untuk ketua serta seorang pengurus DMI Karangnunggal dan kasi Trantibum Kec. Karangnunggal.

“Semoga momen HUT kepolisian ini menjadi momen seluruh anggota untuk semakin profesional dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya, terima kasih kepada seluruh warga Kec. Karangnunggal yang terus mendukung kami,”pungkasnya. (**/wha)

Advertisement
error: Content is protected !!