Connect with us

RAGAM

Dengan Penerapan Prokes, DPC PDIP Kab. Tasikmalaya Gelar Haul Bung Karno di Desa Cintawangi.

Published

on

KARANGNUNGGAL, Kabartasela.com– Haul Bung Karno menjadi kegiatan yang dilaksanakan DPC PDI Perjuangan Kab. Tasikmalaya dalam rangkaian peringatan Bulan Bung Karno, Haul Bung Karno tersebut Dilaksanakan di GOR Desa Cintawangi Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya, Senin (21/6/2021).

Kegiatan dengan pemberlakukan disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 tersebut, hadir Sekretaris DPC PDIP Kab. TasikmalayaH Aef Syaripudin, Ketua Fraksi PDIP DPRD Kab. Tasikmalaya Ucu Subandri beserta anggota DPRD lainnya, unsur Muspika Kec. Karangnunggal, Ketua PAC PDIP dan perwakilan kader dari sejumlah Kecamatan di Tasik selatan, kepala Desa Cintawangi dan perwakilan warga Desa Cintawangi.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Tasikmalaya H Aef Syaripudin dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pihaknya mengapresiasi antusiasme warga Desa Cintawangi untuk hadir dalam acara ini, namun sehubungan masih berlangsungnya pandemi Covid 19, acara digelar dengan pembatasan peserta serta pemberlakuan ketentuan Prokes covid 19.

Dikatakan Aef, Haul Bung karno adalah salah satu agenda penting dalam rangkaian bulan Bung Karno di bulan Juni ini, Haul dimaksudkan untuk dijadikan momen Mendoakan Almarhum bung Karno secara bersama- sama dengan tahlil dan pembacaan Surat Yasin serta penyelenggaraan kegiatan santunan anak yatim dan khataman  Al Qur’an. acara ini juga menjadi kesempatan bersilahturahmi sekaligus merefleksi ajaran Bung Karno untuk memperkuat kesatuan dan persatuan bangsa dan mewujudkan Indonesia menjadi negara yang maju dan sejahtera.

“Kami sampaikan terima kasih kepada jajaran panitia dan seluruh Kader PDIP, pemdes dan warga Desa Cintawangi serta pihak- pihak terkait lainnya yang telah menyukseskan acara ini,”jelasnya.

Sementara Kades Cintawangi E Tohir Sumarlin menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi atas keputusan panitia acara memilih Desanya menjadi tempat penyelenggaraan, sehingga menjadi keberkahan bagi masyarakat untuk dapat bertemu dan bersilahturahmi dengan berbagai elemen terutama jajaran pengurus DPC PDIP Kab. Tasikmalaya.(Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!