Connect with us

PENDIDIKAN

Dengan Acara Sederhana,MTs Al -Falah Simpang Lepas 81 Siswanya.

Published

on

Kabar Bantarkalong – Sebanyak 81 siswa kelas IX yang dinyatakan lulus pada tahun ajar 2019/2020 dilepas MTs Al Falah Simpang, Kec. Bantarkalong, Kab. Tasikmalaya dalam sebuah acara resepsi perpisahan yang digelar secara sederhana, Sabtu (4/7).

Selain penerapan protokol kesehatan  ditengah masa pandemi Ccovid-19, bagi guru, siswa dan tamu undangan seperti pengecekan suhu tubuh, mewajibkan penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke tempat acara, juga dilakukan kebijakan pembatasan peserta yang ikut dalam acara sekaligus mengatur jarak duduknya.

Resepsi perpisahan krlas IX yang dilaksanakan MTs AL-Falah Simpang.

Kepala MTs Falah Simpang, Moch. Ali Sya’ban NH S.Pd menjelaskan, pihaknya sengaja menggelar acara perpisahan dengan konsep sederhana dan pembagian waktu acara serta penerapan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah ditengah pandemi corona. walaupun digelar dengan segala keterbatasan namun tak mengurangi makna dari prosesi rutin pelepasan/perpisahan peserta didik kelas IX yang rutin dilaksanakan setiap akhir tahun pembelajan.

Dengan hanya mengundang 15 perwakilan orang tua dan 15 siswa kelas IX dalam acara perpisahan ini, pihak MTs Al Falah menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh orang tua/Siswa atas kebersamaan dan kerja sama selama 3 tahun belajar dan berada di lingkungan MTs Al Falah ini.

“Momen ini adalah perpisahan bagi siswa dengan MTs Al Falah untuk kembali melanjutkan pendidikannya, semoga kebersamaan selama 3 tahun ini menjadi kenangan manis sekaligus memberi bekal dan motivasi bagi mereka untuk menggapai masa depannya, terima kasih kepada orang tua, siswa dan semua pihak yang telah banyak membantu, semoga kami dapat terus mendidik dan mencetak generasi berilmu dan berahlaq,”harapnya. (**)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!