Connect with us

KESEHATAN

Datangi Puskesmas Karangnunggal, Perangkat Desa Cikukulu Laksanakan Vaksinasi.

Published

on

Karangnunggal, Kabartasela.com – Puluhan Perangkat desa dan Kader PKK dan  Posyandu Desa Cikukulu Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya mendatangi puskesmas Karangnunggal untuk jalani vaksinasi tahap pertama, Kamis (10/6/2021).

Sejak pagi hari puluhan perangkat beserta ibu – ibu PKK dan kader Posyandu  penuh antusias  mendatangi puskesmas Karangnunggal untuk penuhi jadwal vaksinasi tahap pertama tersebut.

Kades Cikukulu Asep Triyana ditemui terpisah menjelaskan, sesuai jadwal yang yang telah ditentukan pihak puskesmas, hari ini seluruh perangkat/aparatur  desa, pengurus dan anggota PKK  serta kader posyandu mengikuti proses vaksinasi pencegahan virus corona tahap pertama.

Dijelaskan Kades, antusias jajaran aparatur desanya, PKK dan kader posyandu tersebut sebagai upaya memperkuat imunitas guna pencegahan terhadap penularan dan penyebaran virus corona secara pribadi dan orang lain, karena  dalam menjalankan tugas setiap harinya, mereka selalu bersinggungan dan kontak langsung dengan masyarakat.

“Antusias ikuti vaksinasi ini juga diharapkan menjadi contoh dan panutan masyarakat desa Cikukulu untuk ikut juga di vaksin sesuai jadwal yang akan ditentukan nantinya oleh pihak puskesmas,”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!